Para Juara Kompetisi PrizedMoments 2024 Gelaran Indo Seni

Bandung – “Whispers of Time: The Ever-Changing Folktales of Indonesia” karya Riska Amanda (Holakanola) berhasil menyabet juara pertama kompetisi PrizedMoments 2024, juara kedua diduduki Abdul Wahab (Awahab) dengan karyanya “Sang Pembaharu” dan ditempat ketiga diraih Husni Royes (Royes ) besutannya berjudul “Born from Death”.

Sedangkan Eri Taopik dengan karya berjudul : “A GREAT DAY for CHATTING” tampil sebagai pemenang People’s Choice Award. Para yang Berjaya sebagi pemenag ini berhasil menyisihkan sekira 350 lebih peserta kompetisi seni digital berskala nasional ini.

Dalam gelaran kompetisi PrizedMoments 2024 ini menghadirkan para tokoh-tokoh terkemuka dalam dunia seni dan teknologi Indonesia yang didaulat sebagai juri yaitu Sudjud Dartanto (Artistic Director of ArtMoments 2024), Arief Witjaksana (Artist, Founder of Superlative Secret Society) , Ruanth Thyssen (BAFTA & Oscar-nominated sound designer, founder of Metarupa, Diela Maharanie (Artist, NFT Artist, Google Doodle RI 78 illustrator) dan Wiyu Wahono (Kolektor Seni) Media & Program Manager Feyberesia Immanuela Djawantianros dalam rilisnya, Kamis (8/3/24) mengatakan, gelaran kompetisi PrizedMoments 2024 yang digelar Indo Seni ini merupakan bagian dari To ArtMoments 2024 ini.

PrizedMoments sendiri sebuah kompetisi seni digital yang didedikasikan untuk menjelajahi kreativitas dan inovasi dalam ranah Non-Fungible Tokens (NFTs). Diinisiasi oleh Indo Seni, acara ini bertujuan untuk menyediakan platform bergengsi bagi seniman digital untuk memamerkan bakat mereka dan berkontribusi pada lanskap seni digital yang terus berkembang.
Helat PrizedMoments 2024 telah berhasil menarik minat dan partisipasi dari para perupa, seniman digital profesional, maupun peminat seni di Indonesia.Total pengunjung PrizedMoments, lanjut Feyberesia mencapai lebih dari 20.000 orang.

“Dari jumlah tersebut lebih dari 5000 orang telah mengklaim NFT Icownic Patch oleh Ultra Milk dan mendapatkan tiket masuk gratis ke Grey Art Gallery,” jelas Feyberesia.

Kompetisi PrizedMoments 2024 ini, imbuh Feyberesia disponsori oleh Ultra Milk dan Tezos. Ultra Milk merupakan salah satu brand pertama yang menggunakan NFT untuk komunitas audiensnya yang didominasi oleh anak muda. NFT milik Ultra Milk dikenal dengan Icownic Patch, yang dapat diklaim melalui situs website Gaspack dengan menggunakan blockchain Tezos Wallet.

“Ultra Milk memberikan berbagai benefit menarik untuk para pemilik Icownic Patch ini, seperti tiket pertandingan DBL, tiket konser, maupun tiket bioskop CGV. Sedangkan informasi lebih detail terkait NFT besutan Ultra Milk ini dapat ditemukan di icownicpatch.com atau untuk informasi lebih lanjut mengenai acara PrizedMoments 2024 dan pemenangnya, silakan kunjungi situs web kami di instagram.com/indo.seni>,” pungkas Feyberesia. (Heru Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here