Pekan Raya Lampung Sudah 80% Rampung, Panitia Percepat Persiapan

Bandar lampung – Project Manager Sukaryadi saat di konfirmasi terkait persiapan Pekan Raya Lampung di ruang kerjanya pada Rabu (15 Mei 2024) menjelaskan bahwasannya Pekan Raya Lampung di Provinsi Lampung saat ini sudah berjalan 80℅.

Dijelaskan oleh Sukaryadi, saat ini pemasangan tenda sarnafal, rijing, dan wahana mainan anak-anak sudah mulai terpasang.

“Untuk tiket pun sudah biasa dibeli secara online melalui loket.com dan untuk para pengunjung anak-anak, lansia, dan ibu hamil tidak perlu membeli tiket masuk (GRATIS) tetapi dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Selain itu nantinya pihak panitia akan menyediakan mobilisasi buat para pengunjung dari get masuk ke lokasi wahana di karnakan jarak get masuk ke wahana lumayan jauh.

Masih di tempat yang sama Project Manager Sukaryadi menambahkan acara Pekan Raya Lampung bukanlah acaranya penyelenggaraan atau IO tetapi ini merupakan gagasan dari Gubernur. “Pekan Raya Lampung ini digagas oleh Gubernur Arinal Djunaidi, yang mana untuk mewujudkan salah satu program dari Lampung Berjaya,” tambah Sukaryadi.

Untuk hiburan di arena Pekan Raya Lampung ini, penyelenggara akan menampilkan artis-artis untuk menghibur pengunjung.

“Selain menampilkan artis-artis dari ibu kota kita juga akan menampilkan banyak ragam kesenian budaya Lampung yang mana bisa di nikmati dari pukul 15:00 Wib panitia akan menyajikan seperti pentas musik pelajar dan umum, pentas seni tari, pentas alat musik tradisional Lampung dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Sukaryadi berharap hadirnya Pekan Raya Lampung 2024 kali ini masyarakat lampung khususnya dapat terhibur dan membawa berkah serta manfaat yang positif.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here