Beranda Ragam Pemkab Mesuji Berikan Bantuan 100 Juta Kepada PSHT Cabang Mesuji

Pemkab Mesuji Berikan Bantuan 100 Juta Kepada PSHT Cabang Mesuji

Onlinekoe.com, Mesuji – Dalam acara Temu kadang dan Penataran Pelatih Senam Jurus Dasar Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT cabang mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui APBD yang di miliki Kabupaten mesuji Memberikan bantuan kepada organisasi PSHT senilai 100.000.000 pada Minggu 30 Desember 2018 kemarin, di Alun Alun Desa Hadi Mulyo Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji.

“Acara Temu Kadang Serta pelatih senam jurus dasar ini yang langsung dihadiri Bupati Mesuji khamami sekaligus memberikan secra simbolis bantuan kepada Organisasi PSHT Cabang Mesuji ini sebesar 100 Juta.” Ucap Lasmidi Selaku Ketua PSHT Cabang Mesuji. Selasa, (01/01/2019).

Lanjut Lasmidi, “Hadir juga dalam acara temu kadang ini 2000 anggota PSHT cabang Mesuji, 213 pelatih dari 103 rayon atau tempat latian dari 7 kecamatan se kabupaten mesuji, serta para anggota PSHT yang menjadi Anggota Dewan dan Kepala Desa.” Ugkapnya.

Tambahnya, “Dalam sambutannya juga Buapti Mesuji khamami Mengatakan, Berharap PSHT Cabang Mesuji ini untuk ikut bersama sama pemerintah kabupaten mesuji membangun Kabupaten mesuji dan agar dapat memberikan imformasi kepada pemerintah Mesuji mana masyarakat yang perlu dibantu seperti orang yang benar bebar kurang mampu yang bener benat layak diberikan bantuan.” Ujar Lasmidi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here