Beranda Ragam Pemkab Tubaba Gelar Upacara Peringatan Satu Dasawarsa

Pemkab Tubaba Gelar Upacara Peringatan Satu Dasawarsa

Onlinekoe.com, PANARAGAN–Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Upacara Peringatan Satu Dasawarsa Kabupaten yang bermoto Ragem Sai Mangei Wawai, di Lapangan Kantor Pemda Tubaba, pagi tadi, Kamis (4/4/2019).

Hi. Umar Ahmad, SP mengatakan komitmen Pemkab Tubaba dalam melaksanakan konsep APBD Pro Rakyat akan terus dipertahankan, bahkan akan ditingkatkan guna menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus demi kemajuan daerah.

”Pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjawab kebutuhan masyarakat, sehingga harapan keinginan masyarakat dapat terpenuhi, dan Tubaba akan menjadi, kabupaten yang maju, sejahtera dan berdaya saing,”kata dia.

Seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba kata Umar untuk menjadikan momentum Hari Ulang Tahun Ke-10 bumi Ragem Sai Mangi Wawai sebagai sarana introspeksi dan mawas diri terhadap apa yang telah dan akan terus lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah setempat.

“Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan yang telah terjalin di antara kita, maka Insya Allah secara bertahap semua yang kita cita-citakan akan dapat kita gapai,”ujarnya.

kemajuan yang telah dicapai oleh Kabupaten Tubaba dalam kurun waktu 10 (Sepuluh) tahun terakhir ini kata dia tentunya belum dapat memenuhi seluruh harapan dan keinginan dari seluruh warga masyarakat.

“Namun setidaknya, kita telah meletakkan fondasi yang cukup kokoh untuk keberlanjutan program-program pembangunan di masa mendatang, Saya ingin mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di daerah ini untuk menjadikan momentum Peringatan HUT Ke-10 Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai wahana memperkuat komitmen untuk memajukan daerah melalui sumbangsih dan peran aktif yang disesuaikan fungsi dan kedudukan masing-masing,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here