Beranda Ragam Pencari Ikan Temukan Korban Tenggelam

Pencari Ikan Temukan Korban Tenggelam

Onlinekoe.com, PESISIR BARAT – Selasa, 20 Nopember 2018, sekira pukul 09.30 Wib, telah diketemukan mayat korban tenggelam di Muara Way Mayah, Dusun Penyabungan, Pekon Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa,Kabupaten Pesisir Barat.

Identitas korban / mayat,Riski Bin Fahrudin (7 )th, pelajar.Alamat Dusun Penyabungan Pekon Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa

Korban pertamakali ditemukan Kosasi bin Mat Zen ( 50 ), tani, alamat dusun Nenggara Pekon Way Nukak Kecamatan Karya penggawa.
Kronologis penemuan pada Selasa ,20 November 2018, sekira Pkl 09.30 Wib, saksi menemukan mayat korban yg hilang tenggelam ,saat saksi disaat sedang menjala ikan, tepatnya di Muara Way Mayah.
Melihat mayat terbenam di dasar muara sungai kemudian saksi langsung mengangkat korban ke darat bersama kakak korban Defri (12).Keduanya langsung membawa ke rumah korban yang tidak jauh dari lokasi tenggelam.
“Kondisi Tubuh mayat Korban, mulut berbusa dan tidak ada luka.Saat ini jenazah korban sudah di terima pihak keluarga selanjutnya di mandikan,di kafan dan di shalatkan di musholla Nurul Aman dan di makamkan di pemakaman umum Dusun Penyabungan.
Korban memiliki riwayat penyakit ayan (efilepsi),”terang Kapolsek Pesisir Tengah, Komisaris Polisi (Kompol) Daud kepada wartawan. Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here