Pengamanan Kampanye di Jalinsum Baradatu Way Kanan

Onlinekoe – Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye dalam bentuk lain Caleg DPRD Kabupaten Way Kanan di Jalinsum Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (14/01/2024).

Dalam kegiatan pengamanan dihadiri personel Polres Way Kanan dan Polsek Baradatu yang terlibat dalam OMB (Operasi Mantap Brata) Krakatau 2023-2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag Ops Kompol Suharjono mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dengan melaksanakan long march ( berjalan kaki ) menuju kediaman warga setelah itu menuju Pasar Baradatu, pada saat berada di pinggir jalan pasar Baradatu, para Caleg dan tim sukses membagikan APK (alat peraga kampanye) berupa Kaos, stiker, browser, PIN bergambar foto Caleg dari salah satu partai kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalinsum Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

“Oleh karena itu, personel dari berbagai Satgas dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2023- 2024 diterjunkan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan,” Terangnya.

Kabag juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mewaspadai pemberitaan hoax yang tidak jelas sumbernya terkait Pemilu sehingga dapat memicu perpecahan.

“Marilah bersama-sama untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk untuk menuju Indonesia maju,” Imbuhnya.

(Bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here