Penyair Yudhistira ANM Massardi Siap Lantunkan Sajak Indahnya

0
126

Onlinekoe.com | Semarang – Penyair kondang Yudhitira ANM Massardi bakal tampil membacakan sajak-sajaknya di Kota Semarang. Penyair yang pernah mengikuti program penulisan kreatif di Iowa, Amrika serikat ini selain membacakan sajak-sajaknya juga akan berdialog santai dengan audien soal dunia sastra.

Penyair bernama komplet Yudhistira Ardi Noegraha Massardi yang terkenal dengan kumpulan sajaknya “Rudi Jalak Gugat”, “Sajak Sikat Gigi” dan “Sajak” ini akan membacakan sajak-sajaknya di Arah Awan Coffe & Bar, Gedung Parkir, Lt 7 Kampus Universitas Semarang (USM) Jalan Soekarno Hatta, Semarang, Senin 17 Januari 2022, mulai pukul 15.00 – 17.30 WIB.

Penyelenggara kegiatan Didik WS dari Arah Awan Coffe & Bar mengatakan, kegiatan pergelaran sastra ini ditaja bertujuan untuk memberi kesegaran pelaku dan publik sastra Kota Semarang yang sudah cukup lama tebelenggu pandemi Covid – 19.

Diharapkan kehadiran dan tampilnya penyair Yudhistira ANM Massardi yang juga sebagai cerpenis dan novelis ini akan menjadi pemantik semangat para sastrawan di Semarang.

“Berawal dari obrolan santai dengan mas Yudhis beberapa waktu lalu secara spontan ada kesepakatan untuk tampil membacakan karya-karya sajaknya di Semarang. Ternyata manajemen Arah Awan setuju untuk menggelar acara ini,” terang Didik WS yang dikenal juga bergiat di dunia musik.

Lebih lanjut, Didiek WS, mengatakan penyair yang mengantongi banyak penghargaan ini juga akan berbagi pengalaman perjalanan proses kreatifnya sebagai penyair, cerpenis dan juga novelis.

Yudhis yang juga terkenal dengan novelnya “Arjuna Mencari Cinta” ini akan membongkar rahasianya menghasilkan karya yang bagus dan tentu juga proses kreatifnya.

“Mari bersama kita menyaksikan penampilan penyair Yudhistira ANM Massardi baca sajak sembari menikmati senja, mencecap kopi dan mengudap menu hidangan-hidangan lezat dari Arah Awan Coffe & Bar,” ujar Didiek WS.

Dalam gelaran acara bertajuk Yudhitira ANM Massardi Baca Sajak dan Dialog Santai ini juga akan tampil sebagi pendukung acara para penyair Kota Semarang antara lain; Artavelo Sugiarto, Lukini Maulana, dari Bengkel Sastra Taman Maluku (BesTM) Sulis Bambang,Yanti Sastro Prayitno dan Es Cao Dewi. (Heru Saputro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here