Beranda Ragam Peringati HPN 2019 dan HUT Pringsewu ke-10, PWI Gelar Lomba Mancing

Peringati HPN 2019 dan HUT Pringsewu ke-10, PWI Gelar Lomba Mancing

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan HUT Kabupaten Pringsewu ke-10, PWI Kabupaten Pringsewu dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pringsewu menggelar lomba memancing di Kolam Pemancingan Ibnu Pandu, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (23/02).
Lomba yang diikuti ratusan peserta dan tanpa dipungut biaya ini, dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu, Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi beserta Ketua IKWI Nur Indah Sari Ningsih serta jajaran pengurus dan anggota PWI dan IKWI Kabupaten Pringsewu.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Kabupaten Pringsewu, khususnya jajaran PWI Kabupaten Pringsewu, sekaligus memberikan apresiasi kepada PWI dan IKWI Kabupaten Pringsewu yang telah menggelar lomba memancing tersebut. “Pemerintah Kabupaten Pringsewu tentunya sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini. Selain dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019, juga sebagai salah satu bentuk partisipasi PWI dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu,” katanya.
Kegiatan ini, lanjut Fauzi, selain dapat meningkatkan tingkat konsumsi ikan di Kabupaten Pringsewu, sehingga sekaligus turut mensukseskan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Pringsewu.
Wabub menanmbakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih kawan kawan pers yang sudah bersinergi dengan pemda.
“Pers yang ada di pringsewu selama ini sudah banyak membantu pemda dalam dalam menyampaikan program program mau pun capaian kerja serta pembangunan Kabupaten Pringsewu kepada masyarakat”. Tambah Fauzi
Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi, mengatakan Hari Pers Nasional 2019 telah digelar beberapa waktu lalu di Kota Surabaya, Jawa Timur, dimana PWI Kabupaten Pringsewu juga mengirimkan delegasinya. Lomba memancing ini, kata Budi, hanya salah satu bagian dari rangkaian kegiatan HPN, dan puncaknya, rencananya nanti PWI Kabupaten Pringsewu akan menggelarnya di area Nggruput, komplek Pemkab Pringsewu.
Budi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang selama ini selalu mensupport kegiatan PWI. “Saya berharap kegiatan lomba memancing yang mengangkat tema ‘PWI-IKWI-Pemkab Pringsewu Bersinergi’ ini betul-betul dapat lebih meningkatkan sinergitas yang telah terjalin, sebagaimana tema HUT Ke-10 Kabupaten Pringsewu yakni ‘Bersatu, Berkarya dan Bersahaja’,” harapnya. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here