Beranda Ragam Pertemuan Perdana Setelah Dua Puluh Tiga Tahun Tak Bersua

Pertemuan Perdana Setelah Dua Puluh Tiga Tahun Tak Bersua

Onlinekoe.com – Bandarlampung – Silaturahmi itu harus di jalin meski jarak memisahkan kami itu kata-kata bijak yang tepat untuk pertemuan perdana setelah dua puluh tiga tahun tak bersua.

Pertemuan perdana di rumah Dwi Novi yang merupakan salah satu alumni beralmamater selogan ikhlas beramal tahun 1995 ini alhamdulillah berlangsung sederhana namun bermakna.

“Ini dadakan, kebetulan salah satu teman kita pindah tugas kembali ke Lampung (Hamzah,red) jadi ya ga pake persiapan banget jadi sederhana tapi alhamdulillah sukses,” kata si pemilik rumah, minggu (1/12/2018).

Ditempat yang sama Hamzah Said yang merupakan penggagas pertemuan perdana ini dalam sambutannya mengatakan syukur kepada ilahi karena kita semua diberikan kelapangan dalam pertemuan ini.

“Terima kasih teman semua, semoga dengan pertemuan ini kita selalu dapat menjalin silaturahmi yang ga putus dan insya allah kita agenda kan pertemuan selanjutnya, dan saya juga telah kembali ke sini jadi kita insya allah bisa jalin silaturahmi yang sempat terputus kemarin lalu,” ungkapnya.

Sementara Chairul suami salah satu alumni MTsN 2 Bandar Lampung mengatakan agenda pertemuan seperti ini menjadikan saling kenal antara keluarga dan menambah persaudaraan.

“Kalian berasa muda kembali ya, ga ada perbedaan antara kalian, mau yang satu pejabat yang itu buruh dan lain-lain pekerjaan, banyak positif nya pertemuan ini, tambah sodara dan teman, semoga kalian bisa selalu menjaga silaturahmi dalam tali persaudaraan,” harapnya. (yla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here