Beranda Ragam Ini Pesan Walikota Untuk Suksesi Pilkada Binjai

Ini Pesan Walikota Untuk Suksesi Pilkada Binjai

Onlinekoe.com, Binjai – Walikota Binjai, Muhammad Idaham, mengingatkan seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga kebersamaan dan harmonisasi, demi menjamin suksesi pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala (Pilkada) Kota Binjai 2020.

“Suksesi kepemimpinan itu kegiatan rutin. Tidak perlu kita ributkan. Mari kita ciptakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Binjai, yang sejuk dan harmonis,” ungkapnya, usai menghadiri acara Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Binjai 2020 di Pendopo Umar Baki, Senin (11/11/2019) siang.

Lebih jauh Idaham, mengimbau seluruh elemen masyarakat di Kota Binjai, terutama terhadap massa pendukung kandidat kepala daerah, agar menjaga kebersamaan, serta menghindarkan segala tindakan yang dapat memicu polemik dan perpecahan.

Selain itu, dia juga mengajak setiap orang agar menerima dan menghormati hak dan keputusan politik setiap warga negara Indonesia yang memutuskan tampil sebagai kontestastan pada pelaksanaan Pilkada Kota Binjai 2020.

“Di Pilkada Kota Binjai ini, setiap orang punya hak yang sama untuk dipilih. Jangan ada niat saling menjatuhkan, saling membuka aib, serta merasa diri kita paling bendar dan hebat daripada orang lain,” seru Idaham. (andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here