Beranda Lampung Piala Bergilir Darmajaya Muslim Festival 2019 Diraih MA Jabal An-Nur

Piala Bergilir Darmajaya Muslim Festival 2019 Diraih MA Jabal An-Nur

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Madrasah Aliyah (MA) Jabal An-nur Bandar Lampung meraih piala bergilir dalam perlombaan Darmajaya Muslim Festival 2019 di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya 28-30 Maret 2019.
Dari lima cabang perlombaan yang digelar MA Jabal An-Nur, meraih juara da’i dan hadroh dan berhak mendapatkan piala bergilir. Adapun untuk lomba puisi pemenangnya diraih oleh Kulliyatul Mu’alimin Al Islamiyah (KMI) Ulul Albab Bandar Lampung.
Perlombaan kaligrafi dimenangkan oleh MAN 1 Bandar Lampung dan Nasyid diraih oleh SMAN 3 Bandar Lampung untuk juaranya. Sementara untuk tingkat mahasiswa, lomba poster dimenangkan oleh Ar-Rahman dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dan videogram untuk juara diraih oleh LKK IAIN Metro.
Ketua UKM As-Salam IIB Darmajaya, Dani Apriansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi pelajar SMA/MA yang telah ikut dalam perlombaan. “Untuk semua peserta kalian semua telah menunjukkan hasil yang terbaik dan penampilan terbaiknya,” ungkap dia dalam penutupan acara Darmajaya Muslim Festival 2019 Sabtu, 30 Maret 2019.
Dani biasa disapa menerangkan kepada peserta yang belum berhasil agar dapat terus belajar dan berlatih untuk perlombaan selanjutnya. “Dan yang belum menang sebagai pembelajaran untuk lebih baik kedepannya,” tuturnya.
Wakil Rektor III IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Kepala Bagian Ekstrakurikuler Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.T.i., menyampaikan salam hangat dari pimpinan karena tidak bisa menghadiri acara penutupan hari ini. “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang menang berbagai lomba. Yang belum bisa, melatih lagi dan tahun-tahun kedepan bisa mengikuti lagi,” ucapnya.
Tak lupa, Doni biasa ia disapa juga mengucapkan terima kasih kepada As-Salam yang telah menggelar kegiatan Darmajaya Muslim Festival 2019 dengan baik dan lancar. “Saya ucapkan terima kasih kepada As-Salam, alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Kegiatan ini bagi kawan-kawan SMA ini ajang sebagai latihan. Karena di tingkat mahasiswa ini diadakan dalam tingkat nasional dalam ajang MTQ nasional tingkat mahasiswa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here