PMI Pringsewu Adakan Malam Awards

0
114

SUMATERA POST – PRlNGSEWU – Nampak indah diterangi sorot lampu, ditambah dengan gemerlapan bintang diatas langit para tamu undangan duduk dengan berjarak saat mengikuti seremoni PMI Awards yang diselenggarakan PMI Kabupaten Pringsewu, di halaman Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu (18/9).

Malam PMI Awards dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PMI ke 76. Yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Pringsewu, dihadiri langsung Ketua PMI Kabupaten Pringsewu serta dihadiri pula jajaran Forkopimda, Kadis Kesehatan, serta jajaran pengurus PMI Kabupaten Pringsewu, ORARI dan Pramuka, bahwa pada HUT PMI ke-76 tahun ini, PMI Kabupaten Pringsewu, dengan menggandeng ORARI Lokal Pringsewu juga mengadakan kegiatan Donor Darah serta Special Event Station (SES) dengan tanda panggilan 8H76PMI, yang hingga penutupan tercatat diikuti 577 stasiun radio amatir di seluruh Indonesia yang telah memberikan ucapan selamat HUT PMI ke-76 kepada PMI Kabupaten Pringsewu melalui udara pada band 40 meter, frekuensi 7,120 Mhz.

“Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan baik di ORARI maupun PMI. Serta para pendonor yang telah menyedekahkan darahnya. Dengan bersedekah darah, tentunya banyak membantu masyarakat banyak, bahkan menyelamatkan jiwa orang lain. Alangkah mulia para pendonor darah ini”, ujar Dr. Fauzi Ketua PMI Kabupaten Pringsewu.

Dr. Fauzi, lebih jauh menjelaskan, Kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memperingati HUT PMI Ke 76 Dengan Tema Bergerak Bersama Untuk Sesama, Tentunya dengan kebersamaan ini mermbangun solidaritas peduli sesama,bertujuan untuk menolong sesama tanpa pandang bulu.apa lagi saat negeri kita dilanda pandemi covid-19. Ujar Dr. Fauzi.

Dari pantauan SUMATERA POST di lokasi kegiatan, panitia pelaksana nampaknya menerapkan protokol kesehatan covid – 19, para undangan duduk berjauhan, dan sebelumnya, saat tamu undangan akan memasuki area acara, di meja tamu tersedia disenfektan dan air untuk mencuci tangan, beserta masker yang disediakan untuk para tamu undangan jika lupa menggunakan masker.(Andoyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here