PSTI Sergai Sumbang Atlet Terbaiknya Arungi Menuju Popnas & PON Sumut-Aceh 2024

Onlinekoe.com – Para atlet terbaik Sergai mengikuti seleksi Pra Popnas tingkat pelajar dan PON Sumut – Aceh 2024 mendatang dalam Cabang olahraga Sepak Takraw berasal dari Club Simpati Sergai, Kamis (15/07/22) malam.

Pelatih PSTI Sergai Kang Ipul, menjelaskan, adapun nama – nama Atlet Bola Sepaktakraw tingkat pelajar yang di rekomendasikan oleh Dinas Poraparbut Sergai untuk mengikuti seleksi menuju Pra Popnas kemarin yang berlangsung pada Tanggal 28 Juni 2022.

Di bulan Oktober, merekq mengikuti pertandingan Pra Popnas untuk dapat meloloskan melaju menuju Popnas.

Adapun Nama – nama Atlet yang mewakili kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) adalah:
1. Azmi Mashur
2. Mhd. Arrayid
3. Aji Bagus Sentosa
4. Mhd. Aldiansyah
5. Rendy Pratama
6. Sendy Aulia

Sementara untuk Atlet PSTI yang mengikuti seleksi PON untuk berlaga nantinya adalah:
1 M. Reza
2 Bagas firmansyah
3 M. Fitra kurnia barus
4 M. Gusti nanda
5 M. Haikal
6 Rendi pratama.

“Semoga atlet untuk cabang Bola Sepaktakraw Sergai lolos pada seleksi Popnas pelajaran jika pun tidak harapan saya ada salah satu yang lolos seleksi tersebut,” ucapnya.

Mewakili tokoh pemuda Kecamatan Perbaungan Bung Dalli, saat dihubungi melalui telpon seluler pribadinya mengucapakan, sebagai putra Asli Perbaungan, ia sangat mensuport generasi muda yang memang berkeinginan untuk memajukan olahraga apapun itu.

Lanjutnya, dengan olahraga, generasi muda yang sebagian penerus bangsa akan terhindar dari kenakalan remaja seperti narkoba yang sedang diperangi oleh negara, kejahatan serta perbuatan yang melanggar hukum agama dan negara.

“Semoga adik – adik yang akan mengikuti laga bersemangat dan berikan Yang terbaik untuk daerah serta bisa membanggakan keluar dan memberi contoh kepada pemuda – pemuda yang lain untuk berprestasi dalam keahlian dan olah raga mereka masing-masing,” ungkap Dalli. ( JS.01 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here