PWI Lampung Boyong Medali Emas-Perunggu di Pra-Porwanas Yogyakarta

0
184

Onlinekoe.com | Nasional – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, sukses membawa pulang medali emas, setelah meraih poin 10 dari 4 pertandingan pada Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Pra Porwanas) di Jogjakarta 11-14 November 2021.

Keberhasilan PWI Lampung meraih medali emas cabang futsal, tidak terlepas dari hasil tiga kali kemenangan dan satu kali seri. Kemenangan pertama Nurkholis dan teman-teman diraih atas tuan rumah Jogjakarta, pada pertabdingan perdana dengan skor 3-0 melalui gol yang dicitakan oleh Jamrah dan Idho.

Adapun juga duet bulutangkis putra Lampung Sabda Illian dan Piter Rizki berhasil meraih predikat juara II kejuaraan eksebisi pra PORWANAS tahun 2021 di Jogjakarta.

Dipartai final, pasangan Sabda-Piter dipaksa menyerah kepada pasangan pebulutangkis Jawa tengah pentri-argo dengan melalui pertandingan strike set 20-22 dan 15-20.

Dilain cabor, Pelari Lampung Suparman rebut Juara I dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik nomor 5000 meter pada Pra Porwanas.

Sedangkan dari nomor 3000 meter, Pelari Lampung Imron meraih juara ketiga dengan catatan waktu 17 menit 17 detik.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian yang menyaksikan langsung perlombaan mengatakan, para atlet harus memperbaiki kembali catatan waktunya.

“Targetnya bukan medali yang didahulukan. Tetapi catatan waktunya yang diperhatikan. Artinya atlet harus berfikir untuk memperbaiki catatan waktu sebelum di Jogja ini.” Katanya, Sabtu 13 November 2021 di stadion Mandala Krida jogjakarta.

Parman memang masih menyentuh rekornya di Bandung dengan 24 menit 43 detik. “Ini warning buat Parman. Menghadapi waktu Porwanas di Malang Jawa timur, dia harus perbaiki dan pertajam waktunya dengan 22 menit,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here