PWI Lampung Timur Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Kepengurusan

0
182

Onlinekoe.com | Lampung Timur – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur (Lamtim) bernostalgia sekaligus tasyakuran bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadana Timur Kecamatan Sukadana, acara berlangsung di Objek Wisata Wanaba Desa setempat, Jum’at (07/01/2022).

Tasyakuran yang diagenda anggota PWI Lamtim tersebut dalam rangka dilantiknya kepengurusan PWI Lamtim periode 2021-2024 pada 5 Januari yang lalu, serta suksesnya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang helat PWI Lamtim dibulan Desember tahun 2021.

Dikesempatan tersebut Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemdes Sukadana Timur yang telah menjamu seluruh anggota PWI.

“Ini sungguh luar biasa awalnya seluruh anggota PWI memang mengagenda untuk syukuran makan bersama, dan rencana itu langsung direspon pak Kades Ujang Muhlis, siap menyediakan tempat sekaligus hiburan serta satu ekor kambing, kami sangat terharu karena kita tau semua pak Ujang adalah bagian dari keluarga besar PWI Lamtim,” kata Fendi.

Fendi sapaan akrab meminta seluruh anggota PWI harus memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Desa yang berada diKabupaten Lampung Timur khususnya di Desa Sukadana Timur, karena Ujang Muhlis adalah anggota PWI Lamtim status cuti yang ditugaskan mengemban amanah menjadi Kepala Desa Sukadana Timur.

“Saya sangat terharu sekali hari ini, bisa kami katakan hari bernostalgia, karena sosok pak Ujang adalah sosok senior di PWI yang memiliki jiwa tauladan yang bisa melahirkan kader-kader terbaik di PWI, oleh sebab itu saya berpesan ini adalah periode terahir saya berharap kita terus memperkuat persatuan,” ungkap Fendi.

Kemudian kades Sukadana Timur Ujang Muhlis menyampaikan dengan hadirnya Jajaran PWI Lamtim didesanya merupakan suatu penghormatan yang luar biasa.

“Saya atas nama Pemdes Sukadana Timur juga berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PWI Lamtim, jujur saya sangat rindu dengan kalian semua karena hampir dua tahun saya tidak aktif di PWI, namun demikian saya katakan darah Pers saya mengalir, semenjak saya dilantik menjadi Kades. Saya ingin membuktikan bahwa Pers itu mampu membangun,” ujar Ujang Muhlis menitikan air mata.

“Kami pihak desa berharap terhadap teman-teman yang tergabung di PWI ataupun yang diluar PWI memberikan dukungannya dalam membangun Desa Sukadana Timur, salah satunya pengembangan Objek Wisata Wanaba,” pungkasnya.

Acar tersebut dihadiri seluruh Perangkat Desa Sukadana Timur dan Kepala Desa Pakuan Aji Tan Malaka. (andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here