Rakor Perdana Karang Taruna Nabung Jaya Lampung Timur

0
207

Onlinekoe.com | Negara Nabung, Lampung Timur – Karang Taruna “Taruna Nabung Jaya” Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana dan pembahasan Laporan Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Pelantikan,yang bertempat kediaman Bendahara Dusun Karang Sari Desa Negara Nabung, Rabu (24/11/2021).

Acara tersebut yang dihadiri oleh kordinator bidang dan unit karang taruna Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung dan Babinkatimbnas Polsek Sukadana.

Dalam penyampaian yang disampaikan oleh Wakil Sekertaris M.Danil Prayoga, pembahasan untuk kegiatan Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung, masing-masing kordinator mempersiapkan untuk kegiatan jangka pendek dan jangka panjang.

“Untuk acara kegiatan jangka pendek yang akan dilaksanakan Karang Taruna Nabung Jaya Desa Negara Nabung, yaitu bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat yang tersebar di 7 Dusun di Desa Negara Nabung yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at mendatang,” Ucap Danil.

Menyikapi laporan acara kegiatan pelantikan yang sudah terjalani pada Hari Rabu, (17/11/2021), yang disampaikan langsung oleh Bendahara Riza Nerlinda sebagai bendahara kegiatan pelantikan dan endahara umum Karang Taruna.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan pelantikan Edi Santoso tidak bisa hadir, dikarenakan sedang menjalankan tugas diluar kabupaten.

“Laporan yang disampaikan oleh bendahara kegiatan Riza merlinda, Alhamdulillah acara sudah berjalan sesuai dengan harapan tanpa halangan suatu apapun,” sambungnya.

Masih lanjut Linda, berharap kepada seluruh pemuda pemudi desa negara nabung yang tergabung didalam organisasi Karang Taruna Nabung Jaya agar bisa menjalin komunikasi yang baik dan selalu menjaga kekompakan demi menjaga nama baik organisasi.

“Terimakasih ucap Linda kepada seluruh panitia kegiatan dan anggota Karang Taruna Nabung Jaya yang mana telah ikut serta untuk mensukseskan acara kegiatan pelantikan, baik dari segi pikiran maupun tenaga yang telah disumbangkan untuk berjalan nya acara tersebut,” tutur Linda.

Ketua karang Taruna Nabung Jaya Hendra Hidayat Saputra mengatakan untuk kordinator bidang dan unit agar bisa mengondisikan anggota masing-masing.

“Menyikapi untuk kegiatan-kegiatan kedepan yang mana telah disusun untuk kegiatan jangka pendek dan jangka panjang, agar setiap anggota bidang dan unit bisa menjalin kerja sama yang baik,” pungkasnya. (Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here