Beranda Ragam Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Koramil 05 Tuntang Mengadakan Baksos

Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Koramil 05 Tuntang Mengadakan Baksos

Onlinekoe.com РSenin 19 Nop 2018 jam 10.00 dipimpin Komandan koramil 05 tuntang Kapten arh Widaryanto mengunjungi warga kurang mampu a.n Bp Solbi alamat Dsn Dempel Ds Candirejo Kec. Tuntang .

Dengan sedikit memberikan bantuan berupa sembako yang harapannya dapat sedikit membantu kehidupan mbah Solbi begitu warga menyebutnya,yang kebetulan kehidupannya memang memprihatinkan .Sehari harinya pak Solbi hanya duduk di rumah karena umurnya sudah renta dan anaknya juga bekerja serabutan yang hidupnya juga kesusahan.

Dengan bantuan sembako sekedarnya ini semoga dapat membantu keseharian mbah Solbi yang akan berlanjut untuk di adakan bantuan selanjutnya pada perbaikan rumah yang masih beralas tanah dan masih berdinding papan .Sebelumnya juga sudah mendapatkan bantuan jamban.

Menurut Babinsanya peltu Sholeh yang kebetulan rumahnya berdekatan juga melihat keseharian yang memang memprihatinkan sekali semoga dengan bantuan ini sedikit dapat membantunya ,sesuai dengan sambutan Danramil Tuntang kapten arh Widarto.

Hadir dalam giat tsb Danramil 05 beserta 6 Anggota Kadus Dsn Dempel Bp Budi S. Ketua RT 02 RW 01 Bp Surinan.
Acara ini bertepatan dengan rangkaian hari ulangtahun juang kartika yang akan di selenggarakan di lapangan pangsar ambarawa pada tgl 15 desember mendatang yang akan dilaksanakan terpusat. Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pengobatan masal, funbike, funrun, funwalk, pameran alutsista, kuliner, serta rangkaian parade defile serta drama kolosal serta kegiatan lainnya.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai arahan dari Komandan kodim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here