Beranda Ragam Resahkan Warga, Seorang Pria Diamankan Polisi

Resahkan Warga, Seorang Pria Diamankan Polisi

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Seorang pria meresahkan warga sampai diamankan polisi, Rabu (28/08/2019 sekira pukul 21.30 Wib, di Gampong Mns Teungoh kecamatan Tanah Luas. Pasalnya, dengan cara datang sendiri serta langsung berdiri menjadi imam sholat Maghrib di Meunasah tersebut.

Pria tersebut mengaku untuk berjihad dan berbicara tidak jelas dengan warga. Yang mengakibatkan sejumlah warga.

setelah polisi menerima laporan, sekira pukul 18.30 wib seorang pria datang seorang diri ke Meunasah Gampong Teungoh B Kec Tanah Luas Kab Aceh Utara, kemudian pria langsung berdiri menjadi imam sholat Maghrib di Meunasah tersebut, serta orang tersebut mengaku untuk berjihad dan berbicara tidak jelas dengan warga. Yang mengakibatkan sejumlah warga setempat resah.Oleh personel Polsek langsung dipimpin Kapolsek selanjutnya  mengamankan pria tsb beserta barang bawaannya dibawa ke Polsek Tanah Luas, Saat akan diamankan pria tersebut melakukan perlawanan.

Kapolres Aceh Utara,  AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.IK melalui Kapolsek Tanah Luas, AKP Nurmansyah menjelaskan telah mengamabkan pria yang diduga gila. Saat dilakukan pemeriksaan petugas tidak ditemukan KTP maupun identitas diri.

Selanjurnya,  setibanya di Mapolsek dilakukan interogasi maupun pemeriksaan barang bawaan. Adapun barang bawaan berupa tas yang berisi pakaian yang sudah kumal. Pada kuku kedua tangannya panjang kelihatan hitam dan jorok.

“Kini pria yang meresahkan warga tersebut sudah diamankan di Mapolsek Tanah luas, guna antisipasi dampak buruk. Kita juga sudah menghubungi keluarganya yang berdomisili di CV 6 kecamatan Baktya kabupaten Aceh Utara, selanjutnya  Miswar akan dijemput oleh keluarganya besok pagi,”katanya.

Sebelum diamankan, Selanjutnya dilakukan interogasi guna mendapatkan identitas pribadi maupun alamatnya, mengingat padanya tidak ditemukan KTP maupun identitas diri, disimpulkan pria bernama Miswar (37).

Lanjutnya, adapun barang – barang bawaan yang diamankan berupa  satu buah tas ransel berisi baju.

“Selanjutnya telah dihubungi keluargnya dan juga menyatakan bahwa Miswar mengalami gangguan Jiwa. Saat ini Miswar diamankan di sel Mapolsek,”pungkasnya. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here