Beranda Lampung Ribut Rebutan Lahan di Lampung Tengah, Dua Tewas Satu Kritis

Ribut Rebutan Lahan di Lampung Tengah, Dua Tewas Satu Kritis

Onlinekoe.com, Lampung Tengah – Keributan antar warga terjadi di picu soal saling klaim lahan di Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, tepatnya antara warga Bumi Aji dan warga Bumi Ilir, pada Kamis (14/1/2021).

Akibat kejadian ini diketahui dua korban yang meninggal warga kampung Bumi Aji Kec.Anak Tuha berinisial AR (50) dan warga kampung Haji Pemanggilan kec.Anak Tuha berinisial ER (40) meninggal dunia karena sabetan senjata tajam kemudian satu orang lagi kondisinya kritis.

Dari keterangan yg di himpun awak media onlinekoe.com kedua korban yang meninggal dunia ini awalnya sudah janjian untuk melakukan perkelahian di depan gerbang sekolah SMK unggulan terpadu kec.anak Tuha.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Muslimin Ahmad mengatakan, kasus kematian dua warga Lampung Tengah itu adalah perkelahian, dan bukan bentrok antar kampung seperti kabar yang beredar.

“Kasus ini langsung di tangani Reskrim Polres Lampung Tengah yang di bantu Tim Opsnal Polda Lampung” tambahnya
Hingga berita ini diturunkan, aparat Kepolisian dan TNI masih berjaga dilokasi untuk mencegah terjadinya konflik lanjutan.

Sementara itu di tmpat terpisah Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto membenarkan peristiwa tersebut sekira pukul 12:30wib telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang kritis mengalami luka bacokan di punggun.

Kapolres berharap kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu yang beredar dan tidak bisa di pertanggung jawabkan yg bisa mengakibatkan bentrok antar warga kampung, kasus ini akan terus kami dalami dan proses hukum terus berjalan meski kedua korban yg meninggal sudah di bawa pulang ke rumah masing masing pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here