Beranda Ragam RSUDAM Resmikan Gedung Kembar Paviliun Betik Hati Kelas I

RSUDAM Resmikan Gedung Kembar Paviliun Betik Hati Kelas I

Onlinekoe.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima menuju RS Type A saat ini RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung type B pendidikan yang terakreditasi paripurna. Sabtu, (15/12).

Di Era Gubernur M. Ridho Ficardo, pembangunan dan pengembangan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek sejak tahun 2015 sampai sekarang berlangsung secara bertahap dan berkelanjutan, Selaras dengan upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara nasional maka pengembangan sarana dan prasarana di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) terus dilakukan.

Pembangunan gedung kembar yang berada di sebelah ruang anak (Alamanda) telah selesai di bangun dan  mulai hari ini Sabtu, 15 Desember 2018 telah difungsikan lantai 1 dan 3 sebanyak 60 tempat tidur dan hari senin, 17 Desember 2018 telah beroperasional secara keseluruhan sebanyak 120 tempat tidur, sebelumnya RSUDAM hanya memiliki 60 tempat tidur kelas I.

Pembangunan ruang rawat inap kelas I ini dalam rangka memenuhi permintaan masyarakat akan tersedianya kamar kelas I dan juga permintaan peserta BPJS yang kepersertaannya banyak di kelas I.

Fasilitas ruang Perawatan Paviliun Betik Hati Baru ini terdiri atas :

  • AC
  • Kulkas
  • TV
  • Lemari pasien
  • Oksigen Sentral
  • Lift bagi pasien dan keluarga pasien

Direktur Utama dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM. Mengatakan, “Semoga dengan dibukanya gedung baru Paviliun Betik Bati Kelas I ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Ka. Sub.Bag. Humas RSUDAM Akhmad Sapri mengatakan, “peralatan dan fasilitas yang digunakan dari tempat tidur sampai dengan meja pasien semuanya baru.” Ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here