Beranda Tulang Bawang Barat Sekda Tubaba, Menyematkan Baret dan Resmi Menutup Pelatihan Satgas

Sekda Tubaba, Menyematkan Baret dan Resmi Menutup Pelatihan Satgas

Onlinekoe.com, PANARAGAN – Serkertaris Daerah Herwan Sahri, SH., M.AP, menutup secara resmi Pelatihan Satgas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang di ikuti 80 (delapan puluh) personil damkar yang berlangsung di Halaman Kantor Pemkab setempat, kamis (12/12/2019).

Pelatihan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut, bertujuan agar satgas semakin memahami tugas, dan fungsinya, semakin sigap, tanggap terutama dalam hal pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.

“Kita menyadari bahwa tantangan tugas yang dihadapi oleh Pemadam Kebakaran di daerah ini sangatlah berat, dan tantangan itu akan makin sulit untuk ditaklukkan apabila bekal kemampuan dan keterampilan yang kita miliki juga minim,” Tutur Herwan Sahri

Sekda Herwan Sahri, memakaikan baret damkar secara simbolis kepada personil damkar pertanda bahwa pelatihan tersebut telah resmi selesai.

Selanjutnya, Sekda dalam arahannya mengharapkan dengan selesainya pelatihan ini anggota damkar agar dapat melaksakan tugas lebih baik sesuai SOP damkar ke depannya, meningkatkan kedisiplinan, serta menumbuhkan jiwa korsa. Imbuhnya. ( Sir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here