Sempat Terputus, Akses Jalan Bukittinggi Via Malalak Kembali Bisa Dilewati

Onlinekoe.com | Agam – Sempat terputus disebabkan oleh bencana longsor beberapa hari terakhir akses jalan Bukittinggi – Malalak kini terlihat ramai dan lancar.

Camat Malalak Zulwardi mengatakan, Volume kendaraan baik dari arah Padang maupun sebaliknya padat baik roda empat maupun roda dua setelah dilakukan pembersihan oleh pihak terkait.

“Alhamdulillah setelah diupayakan pembersihan material longsor pada Minggu (12/5) jalur Malalak – Bukitinggi kondisi lalu lintas berjalan dengan lancar,” kata Zulwardi dalam keterangannya, baru-baru ini.

Hal ini juga didukung dengan tidak adanya titik dan material longsor yang bertambah di sepanjang jalur tersebut dengan kondisi cuaca cerah. Namun, dia tetap mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati- hati karena resiko bahaya masih tinggi.

“Kepada semua pengguna jalan kami pesankan untuk selalu meningkatkan kehati-hatian serta kewaspadaan karena bekas longsoran di lokasi kejadian masih licin dan belum sepenuhnya bersih,” pesan Zulwardi menutup. (IKP Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here