Serius Ikut Pilkada, Adi Erlansyah Daftar Penjaringan Cakada PAN dan PDI-P Pringsewu

Pringsewu – Erlansyah siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Bumi Jejama Secancanan.

Hal ini dibuktikan saat Adi Erlansyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di dua partai sekaligus, yaitu di DPD PAN Pringsewu dan DPC PDI Perjuangan Pringsewu pada, Kamis (25/4).

Adi Erlansyah yang didampingi dengan Ahmad Muslim, Budi Heriyanto, Muhammad Ari dan Mahdi tiba di sekretariat DPD PAN Pringsewu di jalan Melati 3 Kelurahan Pringsewu Timur sekitar pukul 9:40 WIB.

Adi Erlansyah disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, Toyib, Syahrul Tanjung dan lainnya. Pada kesempatan itu Adi Erlansyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Selesai mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu, Adi Erlansyah melanjutkan ke perjalanan mengambil berkas penjaringan di DPC PDI Perjuangan Pringsewu yang beralamatkan di Raya Pekon Gumukrejo No. 18 Pagelaran sekitar pukul 10:50 WIB.

Di DPC PDI Perjuangan Pringsewu Adi Erlansyah diterima dengan hangat oleh Ketua Palgunadi, Sekretaris Bambang Kurniawan, Bendahara F. Heridian dan ketua penjaringan Grace Purwo Nugroho.

Adi Erlansyah mengatakan bahwa selama dirinya menjadi Penjabat Bupati Pringsewu selama satu tahun sembilan bulan, dirinya telah melihat banyak potensi dan permasalahan yang ada di Pringsewu.

“Berbekal pengalaman menjadi Penjabat Bupati Pringsewu, saya ingin melanjutkan pembangunan yang telah menjadi program unggulan. Seperti bidang infrastruktur, sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” ujarnya dihadapan awak media.

Adi menambahkan, Sebagai mantan ASN mengaku bukan kader partai manapun. Untuk itu dirinya akan menjalin komunikasi dengan partai lainnya, selain PAN dan PDIP.

“Saya terus menjalin komunikasi dengan partai partai yang ada di Pringsewu, karena tidak semua partai membuka penjaringan maka di perlukan komunikasi dan saya melakukan itu”. Tambahnya.

(BEnk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here