Beranda Lampung Siap! Olivia “Goyang” Lamban Sastra dengan Puisi

Siap! Olivia “Goyang” Lamban Sastra dengan Puisi

Onlinekoe.com – Malam nanti, Olivia Zalianty akan baca puisi dari penyair Bara Pattyradja. Ia siap “goyang” panggung seni Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS di Jalan Raden Saleh, Tanjungsenang, Bandarlampung dimulai pukul 20.00.

Menurut Isbedy Stiawan ZS, pengampu, Olivia bersama penyair Bara dan musisi Erfin Faz tiba di Bandara Radin Intan Lampung pukul 13.35.

“Malam nanti di Lamban Sastra, Bara dan Oliv diiring musik Erfin membaca puisi dari kumpulan ‘Geser Dikin Halaman Hatimu’ karya ternaru Bara,” jelas Isbedy.

Bara adalah penyair kelahiran NTT yang kini menetap di Jakarta. Ia pernah menjadi ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sewaktu kuliah di Yogyakarta.

Bara dan Olivia banyak terlibat kegiatan budaya bersama budayawan Radhar Panca Dahana. Dia banyak membacakan puisi-puisi Bara dari buku terbarunya ini, dalam bentuk rekaman.

“Saya belum diberi info berapa puisi yang dibaca Oliv dan Bara malam nanti. Tetapi, yang pasti, pembacan mereka malam nanti dijanim memuaskan,” ungkap Isbedy.

Sementara Agusri Junaidi, direktur Lamban Sastra, menjelaskan bahwa sebelum artis dan penyair serta musisi Jakarta tampil, pemusik Musik Lampung Peduli akan menjadi pembuka malam nanti.

“Ya, kami beri tempat kelompok musik Lampung itu sebagai pembuka,” jelas Agusri didampingi sekretarisnya, Syaiful Irba Tanpaka.

Terpisah, Muchlas E Bastari dari Lamban Sastra menjelaskan, rombongan dari Jakarta akan disambut makan siang oleh Bunda Eva Dwiyana.

“Setelah makan siang, kami antar ke hotel agar mereka istirahat sejenak,” jelas MEB, panggilan akrab Muchlas.

Penampilan Olivia-Bara-Erfin di panggung seni Lamban Sastra merupakan puncak dari seluruh acara kesenian di Lamban Sastra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here