Beranda Ragam Sinegritas TNI-Polri Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Sinegritas TNI-Polri Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Onlinekoe.com, Pati – Dalam rangka perayaan malam pergantian tahun baru 2018, guna pengamanan Polres Pati siapkan 549 anggota dan ditambah dari bantuan Kodim 0718, Brimob, Dishub dan Satpol PP.
Apel pergeseran pengamanan malam tahun baru 2019 digelar di halaman Mapolres Pati Senin (31/12/2018) yang di ikuti personil gabungan dari Polres Pati, Kodim 0718/Pati, Subden 4 Den Por A Brimob Pati, Dishub Pati, Satpol PP, Linmas dan ORARI Pati
Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K mengatakan petugas keamanan akan disebar ke titik-titik keramaian, dan daerah rawan gangguan.
“Diharapkan kerjasamanya untuk mensukseskan kegiatan pengamanan ini dan berjalan dalam keadaan aman lancar, jaga kekompakan soliditas dan kerjasamanya, giat ini bersifat preventif apabila berhasil maka tidak perlu adanya upaya penegakkan hukum”. Ucap Kapolres Pati dalam amanatnya.
Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam arahannya megatakan untuk pers Pam jangan terlena dan jangan tanamkan rasa “Biasanya juga Aman” karenan apabila terjadi sesuatu maka kita sndiri yang akan merasakan kesusahan dan terkuras tenaga dan pikiran.
‎Sementara itu, pada perayaan menyambut tahun baru 2019, Alun-alun Pati dipastikan akan tetap menjadi pusat keramaian. Sehingga petugas sudah menyiapkan pengamanan secara khusus, dan rekayasa lalinnya,”tegas Dandim.(pendim pati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here