Beranda Lampung Tanggapan serius dari komisi III DPRD Lamsel, suami isteri mandi lumpur di...

Tanggapan serius dari komisi III DPRD Lamsel, suami isteri mandi lumpur di jalan berlubang

 

Onlinekoe.com, LAMSEL – Aksi sepasang suami istri mandi lumpur pada jalan rusak di kecamatan tanjung bintang Heboh di jejaring FaceBook dengan Nama akun ” Ummu Hani” yang di unggah Rabu, 10/2/2020 kemarin, mendapat tanggapan serius dari komisi III DPRD lampung selatan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil ketua komisi III DPRD-LS, Waris Basuki.SH., mengatakan Pada Bulan januari lalu, pihaknya telah meninjau langsung keadaan jalan yang di maksud, pihaknya juga telah mengusulkan pembangunan kembali jalan rusak berlumpur di tanjung bintang itu.

“Bulan kemaren kita sudah kunjungan ketanjung bintang, sudah kita lihat, sudah kita rekomendasikan untuk perbaikan. usulannya di tahun 2021 harapannya realisasinya di tahun 2022, tapi kita lihat lagi nanti, namun upaya kita usulkan di anggaran perubahan nanti”, ucap waris basuki di ruang kerja komisi III, Kamis (11/2/2020).

Lanjut waris menambahkan Untuk kerusakan jalan yang ada di Tanjung bintang, tidak semua rusak hanya spot-spot saja. Kemudian komisi III DPRD-Lamsel juga Sudah menyampai ke dinas terkait untuk di lakukan perbaikan.

“Kita minta ke dinas PUPR Lampung selatan untuk di perbaiki. Jalan yang rusak ini menghubungkan tiga kecamatan, kecamatan Tanjung bintang , Merbau Mataram dan sampai kecamatan Tanjungsari”, terangnya.

Untuk jalan yang rusak di wilayah lampung selatan, komisi III DPRD-Lamsel selalu menyampaikan setiap menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR lamsel.

“Setiap kita RDP dengan PU kita selalu sampaikan untuk penangan perawatan rutin, spot-spot yang rusak tidak memakan anggaran terlalu banyak. Kita rehab spot-spot yang rusak berat sehingga jalan tetap bisa di gunakan masyarakat”, imbuh ketua fraksi partai gerindra dprd lamsel.

“Kita menghargai aspirasi orang, Kalau saya biasa-biasa saja melihat aksi itu, gak terlalu berlebihan. Ya menjadi kewajiban kita Selaku anggota DPRD untuk pengawasan kalau memang belum akan kita rekomendasikan ke PU”, Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here