Terguling Hingga Ban Terbredel, Ambulans Bergambar Zulkifli Hasan Ringsek

0
293

Onlinekoe.com | Lampung Tengah – Sebuah mobil ambulans yang bergambar Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengalami kecelakaan pada Sabtu (8/1/22).

Ambulans tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Terbanggi Besar Subing, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah. Mobil Ambulans dengan jenis minibus tersebut bernomor polisi BE 2434 YI, untungnya tidak dalam membawa pasien, supir mengemudikan ambulans tersebut sendirian.

Pada lakalantas tersebut, sopir mengalami luka parah dibagian kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya. Dengan wajah berlumuran darah, sopir masih bisa berdiri dan meminta bantuan sesaat setelah kecelakaan.

Warga setempat berinisial F, selaku saksi mata menjelaskan, mulanya kecelakan tersebut kala mobil ambulans melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wates menuju arah Gunungsugih.

Namun saat menyalip mobil yang ada didepannya, ambulans itu hilang kendali dan keluar jalur melaju ke arah berlawanan lalu keluar dari jalan, sehingga mobil terhempas dan terguling di area kebun singkong. Dari kecelakaan itu kondisi mobil ringsek, bahkan ban terlepas dari mobil.

“Ban depan mobil mental sampai 20 meter dari lokasi badan mobil, bannya tertinggal di area parit. Mobil terus berjalan tanpa ban dan akhirnya terguling,” tambahnya.

Kondisi mobil ambulans yang ringsek tersebut hancur parah, sehingga belum bisa dievakuasi.

TKP terjadinya kecelakaan juga merupakan area perkebunan dan diperparah dengan bannya yang sudah terlepas. (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here