Thomas Amrico Gelar Sertijab di Aula DPRD Lampung Selatan

0
83

Onlinekoe.com | Lampung Selatan – Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung di Aula Gedung DPRD setempat Pada Selasa, 23/11/2021.

Berlangsungnya kegiatan tersebut dihadiri antara lain, Thomas Amrico sebagai Sekretaris DPRD Definitif, Erdiyansyah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat DPRD, ketua DPRD Hendry Rosyadi, Wakil ketua I, Wakil ketua II, Jajaran Staf dan petugas instansi terkait.

Dalam serah terima jabatan Plt sekwan yang di Duduki oleh Mantan Camat Penengahan Erdiyansyah yang diserahkan langsung ke Thomas Amrico sebagai Sekretariat Dewan (Sekwan) Definitif yang baru.

Dalam sambutan dan memperkenalkan diri Thomas Amrico selaku Sekretariat dewan yang baru kepada seluruh jajaran instansi terkait.

“Setelah di lantik oleh bupati lampung selatan, dan di tetapkan sebagai Sekretariat di dalam keanggotaan DPRD Kabupaten lampung selatan maka saya meminta bimbingan dan arahan
Kepada seluruh jajaran untuk menjalankan tugas saya dengan baik” ucap mantan Plt kadis pendidikan tersebut.

Sebelum sambutan sekwan definitif Thomas Amrico, Erdiyansyah juga menjelaskan beberapa hal terkait dengan kenerjanya selaku Plt Sekwan di beberapa bulan terakhir.

“Setelah di tetapkan nya Sekretariat definitif ini kepada bapak Thomas Amrico, saya atas nama kepala bagian umum juga tidak lepas dari ke Sekretariat ini, bila ada hal yang belum terselesaikan saya siap untuk menyelesaikan segala pekerjaan yang saya emban dari sebelumnya,” Jelas mantan camat penengahan dalam sambutannya.

Penghujung acara, ketua DPRD Hendry Rosyadi juga menyampaikan beberapa arahan dan harapan ke depan kepada Thomas Amrico sebagai Sekretarisnya.

“Semoga dengan di tempatkan nya bapak Thomas Amrico sebagai sekretaris DPRD ini, dapat menjalin kerjasama yang baik dan dapat menerapkan berbagai pengalaman dari kepemerintahan kabupaten lampung selatan kepada kami dan semoga DPRD kabupaten Lampung Selatan kedepan dapat bekerja lebih maksimal.” tutupnya. (Aj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here