Beranda Ragam Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil banyuasin, Jemput Bola ke Desa

Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil banyuasin, Jemput Bola ke Desa

Onlinekoe.com, Banyuasin, – Demi untuk mensukseskan pemilu Serentak 2019 dan pelayanan publik Disdukcapil banyuasin melakukan perekaman dan cetak E-Ktp keliling dengan sistem jemput bola dengan mendatangi desa-desa yang ada di pemkab banyuasin.
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukpencapil), Saukani, S.E, M.M. Melalui Alex selaku koordinator pelayanan keliling mengatakan pada saat di temui wartawan Rabu (27/03) di ruang kerjanya, kami Berupaya secara oktimal dalam rangka meningkat kan pelayanan publik dan untuk mengsukseskan Pemilu 2019 tentunya, dengan sistem jemput bola dengan datang ke sekolah SMA/SMK dan Pondok Posantren, pada waktu lalu dan kami juga menyambagi desa-desa guna untuk mencetak dan melakukan perekaman E-Ktp warga, ucapnya.
Lanjutnya, kegiatan ini masih tetap di lakukan hingga mendekati pemilihan nanti, dan saat ini kami sedang melakukan jemput bola Perekaman E-Ktp warga di Desa Sukarela, Kecamatan, Rantau Bayur. kemudian kita juga memberikan pelayanan hari libur seperti hari sabtu, hari minggu dan hari libur nasional. Dengan tujuan untuk memberi kesempatan pada masyarakat yang tidak sempat di hari kerja. selain itu juga melakukan percetakan e-KTP dengan melembur, jelasnya.
Tambahnya, Di himbau kepada seluruh masyarkat belangko sudah tersedia cukup, dan hari sabtu kami tetap ngantor dari pukul 08.00 sd 18.00 wib. Dan kami juga sudah melakukan Sosialisasi dari berbagai pihak mulai dari media elektronik, cetak dan surat edaran bupati, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak ada dokumen ke pendudukan.
Di harapankan, kira nya dari berbagai upaya yang telah di lakukan dari berbagai sumber mulai dari media elektonik, cetak dan surat edaran bupati banyuasin tentang pelayanan percetakan E-Ktp ini, masyarakat agar dapat proaktip untuk melakukan perekaman dan dokumen kependudukan melalui prosedur yang tlah di tentukan, yang pertama datang langsung ke kantor disdukpencapil, melalui pelayanan satu atap kecamatan, dan melalui kades dan lurah. ini yang kami rekomendasikan, Tutupnya(debi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here