Tunggakan Honor Vaksinanator Mesuji, Ketua Masyarakat Peduli Demokrasi dan Hukum Bersuara

0
185

Onlinekoe.com | Mesuji – Dengan tertunggak nya Honor Tenaga Vaksinator Mesuji hal ini menjadi sorotan Jupri Karim M.Pd. atau yang akrab disapa Bung JK mereka itu garda terdepan dari tenaga kesehatan jadi segala sesuatunya seharusnya pemkab mesuji memperhatikan tunjangan tersebut.

“Sebaiknya honorarium tim vaksinasi ataupun nakes tidak boleh terhambat, mengingat merekalah yang selama ini menjadi garda terdepan dalam hal kesehatan terutama pada masa pandemi covid-19 ini. Pekerjaan mereka ( Nakes) mempertaruhkan segalanya bahkan nyawa tidak sedikit mereka melayang karena terpapar covid-19 ( corona),” jelas mantan komisioner KPU Mesuji Via pesan singkat WhatsApp kamis (9/09/2021).

Lebih lanjut Bung JK meminta kepada Pemkab Mesuji untuk segera membayar sisa tunggakan tersebut.

“Mereka seharusnya lebih diperhatikan baik itu dari segi asupan Gizi, Vitamin. Hal ini demi menjaga kesehatan mereka jika mereka sakit siapa yang akan menggantikan kegiatan tersebut. Terlebih lagi tim vaksinator ini kan telah melakukan pelatihan sebelumnya jika di gantikan dengan yang belum melakukan pelatihan takutnya nanti akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Dan yang terpenting tunggakan tersebut harus segera dibayarkan,” tutupnya (bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here