Video Wakil Ketua DPRD Depok Injak dan Suruh Push Up Sopir Truk Viral, Terancam Akan Di-PAW

Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar (FPG), H Tajudin Tabri (HTJ) saat menginjak sopir truk, di Jalan Raya Krukut, Limo, Depok, Jumat (23/09/2022). [Foto: instagram @depokhariini] 

Onlinekoe.com | Depok — Ini tak patut dicontoh bagi Anggota Legislatif yang notabene-nya wakil rakyat, seharusnya melayani dan melindungi serta memberikan contoh yang baik kepada rakyat, bukan kepada rakyat daerah pemilihannya atau Dapilnya atau konstituennya saja.

Seperti yang terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Wakil Ketua DPRD Kota Depok H Tajudin Tabri (HTJ) yang menginjak dan menyuruh sopir truk push up dijalan raya.

Aksi arogan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri itu videonya menjadi viral di media sosial, akun @catchupme.id dan kembali di unggah oleh instagram @depokhariini, Jumat (23/09/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (23/09/2022).

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar itu terancam akan dipecat atau diganti antar waktu (PAW) oleh DPD Partai Golkar Kota Depok.

DPD Partai Golkar Kota Depok menanggapi sikap arogan Tajudin Tabri yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok terkait dugaan penganiayaan terhadap sopir truk. Golkar sudah memberikan pernyataan resmi.

’’Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Menanggapi video viral HTJ pada supir truk, saya Ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar,” ucap Ketua DPD Kota Depok Farabi A Rafiq kepada wartawan, Jumat (23/09/2022).

Lebih lanjut putra dari penyanyi dangdut legendaris Indonesia A Rafiq ini menambahkan, yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan.

’’Hal ini tergantung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq.

Videonya menjadi viral di media sosial, akun @catchupme.id dan kembali diunggah oleh akun instagram @depokhariini dan terancam akan diganti antar waktu (PAW) oleh DPD Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Kota Depok H Tajudin Tabri (HTJ) mengatakan, kejadian tersebut diluar kontrol dirinya.

“Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” kata Tajudin Tabri kepada wartawan, di Kawasan Beji, Depok, Jumat (23/09/2022).

Lebih lanjut Tajudin menuturkan, sopir truk tersebut telah menabrak portal pembatas pipa gas di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok.

Menurut Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok itu, kejadian truk menabrak portal sudah tiga kali terjadi meski bukan dilakukan oleh sopir yang sama.”Kalau terjadi dengan pipa gas yang ditabrak supir truk, sekampung sekitar situ bisa mati,”katanya.

Sayangnya hingga saat ini, Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar, H Tajudin Tabri (HTJ) belum meminta maaf langsung secara resmi kepada sopir truk yang diinjak dan disuruh push up melalui media.

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here