Beranda Ragam Warga Ketibung Dihebohkan oleh Penemuan Sosok Mayat Laki-laki

Warga Ketibung Dihebohkan oleh Penemuan Sosok Mayat Laki-laki

Onlinekoe.com – Warga Ketibung dihebohkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki di areal perkebunan sawit wilayah setempat, Sabtu, (01/12/18).

Diduga mayat bersimbah darah dengan luka gorokan dileher sebelah kiri tersebut korban pembunuhan.

Korban tersebut yakni, Saputra (29) Warga Dusun Rejo Agung, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lamsel.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada Jumat malam (30/11/18) sekitar pukul 19.00 WIB, korban sedang dipijat di kediamannya. Selang beberapa jam kemudian, korban minum jamu selanjut tidur.

Keesokan harinya, sekitar pukul 04.30 WIB, dengan menggunakan sarung, korban keluar dari rumahnya. Paginya, pihak keluarga mencari keberadaan korban yang tidak kembali setelah keluar waktu menjelang subuh.

Pencarian pihak keluarga akhirnya berbuah hasil, korban ditemukan di areal perkebunan sawit, di Desa Batuliman Indah, Kecamatan Candipuro atau sekitar 300 meter dari rumahnya.

Atas temuan korban yang sudah tidak bernyawa, dengan kondisi luka sayat dileher sebelah kiri, pihak keluarga melaporkan ke perangkat Desa Batuliman. Selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Candipuro, sesuai dengan lokasi ditemukannya korban.

Kapolsek Candipuro, AKP. Maryanto mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap korban yang ditemukan tewas tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan,” ujarnya singkat. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here