Yenni Andri Warman Pimpin Senam Pagi bersama Pengurus TP PKK-Dasawisma

Onlinekoe.com – Yenni Andri Warman memimpin senam pagi bersama sejumlah pengurus TP.PKK Kecamatan dan Kelompok Dasawisma di wilayah Agam Timur, Minggu (4/2/2024).

Senam pagi yang diikuti 10 Kecamatan di Wilayah Agam bagian Timur itu dan dilaksanakan di halaman Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Kota Bukittinggi.

Menurut Ketua TP PKK Agam Yenni Andri Warman, senam sehat yang digelar merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi.

“Ini menjadi kegiatan rutin kita, karena Agam ini cukup luas, maka pelaksanaannya dilakukan di dua wilayah kita, yaitu Agam bagian Timur dan Agam Bagian Barat,” kata Yenni.

Ia menambahkan Senam sehat ini, tidak hanya untuk menjaga kebugaran, juga dimanfaatkan bagi para pengurus dan kader untuk bertukar informasi dan menjalin tali silaturahmi dengan seluruh pengurus PKK dan dasawisma di seluruh wilayah Kabupaten Agam.

Senam sehat yang digelar rutin di berbagai titik itu, berlangsung semarak, terlihat ratusan peserta bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu mentor dan pelatih senam sehat. (Warman/AMC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here