2 Wartawan Bengkulu Kena OTT, Achwan Toni : Tak Mungkin Ada Asap Kalau Tak Ada Apinya

Onlinekoe.com – Adanya Orang Tertangkap Tangan (OTT) yang dialami 2 oknum wartawan inisial R dan W di Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sekjen Ormas Laskar Merah Putih Achwan Toni akrab disapa Bang Toni, mengecam keras oknum Kades yang memvideokan pelaku OTT diduga setting atau jebakan di Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, diduga ada kerjasama menjebak oknum wartawan tersebut.

Toni dengan tegas mengecam keras terkait video oknum kades ketika dilakukan OTT kepada oknum wartawan oleh penegak hukum, diduga ada kerjasama melakukan penjebakan kepada wartawan.

“Saya tidak membela yang salah, bila itu salah silakan diproses sesuai aturan yang berlaku, tentunya pasti ada faktornya, tidak mungkin ada asap kalau tidak ada apinya (tidak mungkin bisa terjadi diperas kalau tidak ada masalahnya) kami minta kepada penegak hukum kadesnya juga diproses, kami harapkan jangan tebang pilih yang memberi dan yang menerima sama hukumnya,” tegas Toni.

Oknum kades terkesan menertawakan oknum wartawan, dalam artian ingin menunjukkan kehebatan dari oknum kades yang berinisial A yang merupakan salah satu kades kecamatan Kerkap.

“Saya minta seluruh rekan-rekan Pers mari bersatu guna mensomasi oknum kades ini supaya tidak ada lagi oknum-oknhm yg berkelakuan seperti kades ini, ujar Toni.

Beliau juga mengingatkan semua kades, untuk bekerja dengan baik dan benar supaya tidak terjadi lagi seperti ini. (jlg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here