Beranda Ragam 28 SDN Batanghari Nuban Ikuti Lomba PAI

28 SDN Batanghari Nuban Ikuti Lomba PAI

Onlinekoe.com, Lampung timur – Pengawas Agama Islam dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Gelar Acara Lomba Untuk Bidang pendidikan agama islam (PAI),acara tersebut berlangsung di SDN 2 Tulung Balak kecamatan Batanghari nuban,Rabu (20/03/2019)

Acara Lomba yang diikuti 28 SDN Sekecamatan Batanghari Nuban dibuka langsung Oleh Koordinator Pendidikan Kecamatan (KORWIL) Batanghari Nuban Bastari.

Dalam sambutan Bastari menyampaikan kegiatan tersebut sesuai dengan rencana kegiatan belajar mengajar (KMB).

kegiatan Lomba ini tidak mengganggu kegiatan belajar dan mengajar di sekolah masing – masing tetap berjalan seperti biasa, karena kegiatan ini Merupakan Program tahunan untuk mengukur prestasi anak untuk bidang Pendidikan Agama Islam,”kata Bastari.

Lebih Jauh Bastari menjelaskan Kegiatan tersebut nanti untuk menghantarkan anak berprestasi diajang yang lebih tinggi di tingkat Kabupaten di bidang PAI dan saya juga mengharapkan untuk Panitia Kegiatan ini bisa bekerja Profesional,” Jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan kegiatan ini untuk meningkatkan sejauh mana pengetahuan anak tentang Al Quran dan membawa misi pendidikan Ahlakkul karimah dan bisa memberikan contoh nanti di kabupaten bila nanti bisa Juara di tingkat kabupaten,”jelas Nurcholis.

“Untuk kegiatan ini ada 5 cabang yang di perlombakan yaitu MTQ, Pidato, lomba cepat tepat (LCT), Menulis Kaligrafi, Hafalan Jus Amma.yang mana pesertanya setiap sekolah mengirim 5 delegasi ,khusus anak kelas IV dan V,” imbuh Nurcholis.

Hadir dalam Acara Pembukaan Lomba PAI Kepala Sekolah Se Kecamatan Batanghari Nuban, Pengawas PAI dan pendamping Peserta dari 28 SDN Sekecamatan Batanghari Nuban.(*/sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here