Beranda Lampung AMPG Provinsi Lampung Adakan Pembekalan dan Kaderisasi

AMPG Provinsi Lampung Adakan Pembekalan dan Kaderisasi

Onlinekoe.com – Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza mensupport pergerakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung, Karena menurutnya sudah seharusnya AMPG ini terus dikembangkan dan ditingkatkan kegiatannya.

“Seperti mau adakan Jambore ijin oleh AMPG, itu bagus, untuk kaderisasi dan jangan sampai orang keluar dari Partai Golkar, justru kita harus besarkan partai ini, Karena Partai Golkar adalah Partai tertua,” ungkap Rycko usai mengisi materi kaderisasi AMPG di kantor Golkar Lampung. Selasa, (6/8).

Ketua AMPG Lampung Darlian Pone, mengatakan pihaknya siap mendukung penuh pencalonan Rycko Menoza jika memang Partai Golkar sudah pasti mengeluarkan dukungannya.

“Kita akan dukung, tapi itu sesuai mekanisme partai jika sudah didukung dan diputuskan bung Rycko calonnnya. Karena AMPG ini akan menjadi garda terdepan untuk memenangkannya,” Tegasnya.

Disinggung soal Pilwakot, mantan Bupati Lampung Selatan ini mengaku saat ini dia sudah berkomunikasi dengan semua parpol. Begitu juga parpol yang dinaunginya juga sudah mulai merapatkan dengan partai lainnya.

“Saya dengar partai pun sudah mulai ngobrol-ngobrol, tapi saya juga belum tahu apa yang dibahas, nanti saya tanya dulu,” ungkapnya.

Meski demikian, Rycko mengaku untuk Pilwakot ia ingin menjadi yang nomor satu pastinya, karena melihat latarbelakang dia sudah pernah menjadi bupati Lampung Selatan.

“Semua itu melalui proses dan mekanisme, dan untuk menjadi nomor satu juga harus dilihat latarbelakangnya, jangan hanya ujuk-ujuk, kan bisa dilihat itu Lamsel (kena OTT Bupatinya),” tegasnya.

Ditanya soal kriteria Calon Wakil walikota, putra Sjachroedin ZP, ini mengaku yang penting bisa mengangkat suara dan cocok. (Ysm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here