Beranda Lampung Anggota koramil 421-03/LS bersama aparatur desa sidoasih gotong royong Menuju kampung Tangguh

Anggota koramil 421-03/LS bersama aparatur desa sidoasih gotong royong Menuju kampung Tangguh

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Masyarakat desa sidoasih kecamatan ketapang lamsel pada jumat pagi 12 februari 2021 digiatkan melakukan gotong royong dalam menuju serta mewujudkan sebagai kampung tangguh.

Sejumlah anggota koramil 421-03/penengahan , bersama kades sidoasih Sahuri , aparatur pemerintah , para tokoh dan masyarakat bersama sama melakukan aksi gotong royong pembenahan dan pembersihan lingkungan desa dalam menuju kampung tangguh , jumat (12/02/2021).

Kampung tangguh dibeberapa wilayah dilamsel sedang marak maraknya dibangun , hal ini bertujuan untuk membangun rasa kepedulian bagi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 , dan disamping itu pula untuk ikut berperan bersama sama dalam menciptakan sistem keamanan dilingkungan desa.

Kades sidoasih dalam ungkapannya mengatakan “sebelumnya kami telah melakukan koordinasi dengan babinsa , babinkamtibmas dan perangkat desa untuk melakukan kegiatan gotong royong menuju kampung tangguh ini , dan alhamdulillah semuanya ikut turun kelapangan melakukan gotong royong pembenahan dan pembersihan lingkungan desa ini , kedepan tentunya akan kita dorong serta dukung menuju kampung tangguh ini”.ujarnya.

Ditempat yang berbeda babinsa (serda eko hariyanto) juga menambahkan “kampung tangguh ini bertujuan untuk membangun rasa kesadaran masyarakat yang tinggi , terutama dalam mematuhi protkes covid 19 ditengah pandemi ini , selain itu pula untuk membangun rasa kepedulian masyarakat dalam menciptakan keamanan di wilayah desa dari ancaman tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu , agar lebih merasakan kenyamanannya”.
pungkasnya.

Lebih lanjut “saya berpesan agar setelah dlterwujudnya menjadi kampung tangguh apa yang menjadi tujuannya dapat dilakukan secara bersama sama , karena hal akan berdampak positif sekali ditengah kehidupan sosial dimasyarakat luas , khususnya desa sidoasih kecamatan ketapang ini”. ujarnya.

Lebih lanjut “koramil 421-03/penengahan akan mendukung sepenuhnya program kampung tangguh ini diwilayah koramil 421-03/penengahan , agar dapat berjalan dan terwujud”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here