Beranda Lampung Babinsa Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Desa Karang Pucung Lamsel

Babinsa Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Desa Karang Pucung Lamsel

Onlinekoe.com – Untuk kesekian kalinya , polres lamsel meresmian kampung tangguh nusantara diwilayah kabupaten lamsel , sesuai dengan standarisasi yang telah ditetapkan sebagai kampung tangguh nusantara.

Kali ini , desa karang pucung kecamatan way sulan juga terpilih menjadi kampung tangguh nusantara , atas segala upayanya yang telah dibekalkan dan mampu terwujud menjadi kampung tangguh nusantara.

Peresmian kampung tangguh nusantara didesa karang pucung yang diresmikan langsung oleh wakapolres lamsel (Kompol Juang) dihadiri serta disaksikan oleh camat Way Sulan Munir SE ,
, Kapolsek Katibung , Kepala Desa Sekecamatan Way Sulan , Babinsa Desa Karang Pucung Serda Azis , Bhabinkantibmas karang pucung dan Uptd sekecamatan Way Sulan , acara tersebut digelar dibalai desa karang pucung , pada rabu (17/02/2021).

Kompol Ujang Wakapolres Lamsel dalam sambutannya , mengatakan “saya ucapkan terimakasih banyak bisa hadir dalam kegiatan peresmian kampung tangguh nusantara ini , karena kampung tangguh adalah untuk mendukung produktifitas masyarakat di masa pandemi covid 19 , dari berbagai sektor dari pemerintah sudah di jalankan selama pandemi saat ini”.ujarnya.

Lebih lanjut “dengan di resmikannya kampung tangguh diharapkan nantinya dapat menjadikan masyarakat tetap tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangannya”.
ujarnya.

Lebih lanjut “ekonomi dan ketahanan pangan serta keamanan di kampung tangguh , saya harapkan selalu bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di masa masa yang akan datang dan semoga kampung tangguh bisa berjalan lancar sehingga selama pandemi covid 19 bisa kita cegah agar tidak meluas dengan cara 3 M , kepada tamu dari luar yang akan bertamu ke desa Karang pucung maupun di desa yang lain yang ada di wilayah kecamatan Way sulan”.pungkasnya.

Sementara itu , camat way sulan juga mengatakan “terimakasih Kepada Bapak Wakapolres bisa hadir dalam rangka kegiatan peresmian kampung tangguh nusantara di balai desa karang pucung Ini , dan semoga kedepannya peresmian kampung tangguh ini , dapat menjadikan contoh bagi desa desa lainnya yang ada di wilayah kecamatan way sulan ini”.ujarnya.

Ditempat yang berbeda , serda Asis juga menyampaikan “saya selaku babinsa dari koramil 421-10/katibung , akan sepenuhnya mendukung semua kegiatan kampung tangguh ini , mudah mudahan akan menjadikan desa karang pucung sebagai masyarakat yang juga tangguh dalam segala hal , terutama pada bidang keamanan dan juga peran sertanya dalam memerangi pandemi covid 19”.pungkasnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here