Beranda Lampung Babinsa Serda Miratno Koramil 421-09/Tanjung Bintang Ikut Serta Membantu Masyarakat Gotong –...

Babinsa Serda Miratno Koramil 421-09/Tanjung Bintang Ikut Serta Membantu Masyarakat Gotong – Royong

Bagikan...

Onlinekoe.com – Babinsa Serda Miratno anggota Koramil 421-09/Tanjung Bintang, Lampung Selatan (Lamsel) bersama Kadus dusun A, Wito dan masyarakat ikut memimpin serta membantu gotong-royong pembuatan parit badan jalan sepanjang 150 M didusun A, Desa wawasan setempat, Jum’at, (05/07/19).

Pada pelaksanaan gotong-royong, Kadus Dusun A, Wito mengatakan pelaksanaan gotong-royong ini adalah program desa yang diselengggarakan dan didanai dari Anggaran Dana Desa (ADD) untuk melakukan beberapa sasaran pekerjaaan yang dilakukan bersama masyarakat.

Salah satunya sasaran yang sekarang ini dikerjakan melakukan pembuatan parit dengan cara dipondasi pada badan jalan sepanjang 150 M yang mana pembangunan infrastruktur badan jalan dusun A Desa Wawasan ini dianggarkan dari anggaran dana desa.

“Kami atas nama pemerintahan desa wawasan sekaligus mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah ikut serta dalam gotong-royong ini sehingga membuat masyarakat kami lebih bersemangat dalam bekerja” ungkapnya.

Babinsa Serda miratno juga menyampaikan bila parit yang telah selesai terbangun didusun A wawasan rampung akan mempermudah aliran air sehingga tidak menimbulkan tergenang nya saat musim penghujan. (Ari)

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini