Beranda Lampung Barikade Gusdur Lampung Gelar Pengajian Rutin di Balut Maulid Nabi 1441H

Barikade Gusdur Lampung Gelar Pengajian Rutin di Balut Maulid Nabi 1441H

Onlinekoe.com, BandarLampung – Barikade Gusdur Lampung menggelar pengajian rutin dalam balutan Maulid Nabi Muhammad 1441H/2019 di kediaman Ketua DPD Barikade Gusdur Lampung Irfandi Romas, Jalan Wolter Monginsidi Teluk Betung, Jumat (15/11/2019).

Pengajian rutin yang di gelar tiap bulan nya ini bertujuan selain memperat tali silaturahmi antar kader juga sebagai agenda organisasi.

“Kita Barikade Gusdur Lampung memang punya agenda tiap bulan nya mengadakan pengajian rutin di minggu pertama tiap bulannya, dan untuk tempat bisa dari rumah ke rumah atau di sekretariat, alhamdulillah ini yang pertama saya mulai dari kediaman saya yang sekalian memperingati Maulid Nabi,” kata Irfandi dalam sambutannya.

Masih sambung pengusaha muda Lampung ini pengajian bukan hanya untuk kirim doa kepada almarhum saja tetapi juga mendengarkan ceramah islami untuk siraman rohani.

“Pengajian ini bukan hanya kirim doa atau yasinan saja tapi juga ada kultum untuk siraman rohani kita, agar semakin dekat dengan Allah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Ihsan Mustafa mengatakan agenda malam ini agar semua kader Gusdur Lampung bisa mentauladani Nabi Muhammad Rasullah.

“Harapan nya untuk kegiatan yang di lakukan ini sebagai ajang silaturahim dan bertemu dengan para anggota dan dengan pegajian ini kita mengharapkan agar kita semua dapat mentauladani Nabi Muhammad dalam peringatan ini khususnya,” katanya.

Di tambahkan juga oleh Wakil Sekretaris Dery Noviandi bahwa kedepan nya pengajian rutin ini akan menyesuaikan untuk tempat dan agenda besar islam lainnya.

“Insya allah pengajian ini tiap bulan dan nanti kita akan seperti ini kembali sambil pengajian rutin ada peringati hari besar islam lainya, mohon doa nya,” pungkasnya.

Untuk di ketahui pengajian rutin dan Maulid Nabi ini di pimpin oleh Ustad Mustofa Khamil dan Penceramah Ustad Nur Ali. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here