Beranda Ragam BNM RI Pesibar Apresiasi Bupati Agus Istiqlal Komitmen Perangi Narkoba

BNM RI Pesibar Apresiasi Bupati Agus Istiqlal Komitmen Perangi Narkoba

Bandarlampung- Jajaran DPC Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) Kabupaten Pesisir Barat, mengapresiasi Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang komitmen memerangi narkoba dan peduli keberadaan BNM RI

“Kami dan Bupati Pesisir Barat sepakat untuk sama-sama menjadikan Pesisir Barat bebas narkoba,” kata Ketua DPC BNM RI Pesisir Barat, Mayasir, Rabu (02/01/2018).

Ia berujar, Pesisir Barat merupakan daerah pariwisata yang merupakan salah satu unggulan di Provinsi Lampung dan setiap hari ini juga dikunjungi wisatawan baik domestik dan mancanegara.

“Tentunya kenyamanan dan keamanan harus terjaga serta diharapkan para turis yang masuk ke daerah kami tidak membawa narkoba jenis apapun,” ucapnya.

Ketua Umum BNM RI, Fauzi Malanda mengatakan kunjungan kerja BNM RI ke Pesisir Barat yang dilakukan hari ini menemui Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal adalah langkah baik.

“Sebagai pemangku kebijakan di kabupaten ini harus tanggap, dan bersama-sama penggiat narkoba saling bersatu padu,” ujarnya.

Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 nomor urut 5 dari Partai Garuda ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat yang telah berkenan menerima dengan baik kehadiran DPC BNM RI Pesisir Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here