Beranda Ragam Sultan Djunaidi Lantik Benny HN Mansyur Sebagai Ketua PAI Bandar Lampung

Sultan Djunaidi Lantik Benny HN Mansyur Sebagai Ketua PAI Bandar Lampung

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) H. Sultan Djunaidi, S.Sy, MH secara resmi melantik H. Benny HN Mansyur sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang PAI Kota Bandar Lampung

Pelantikan yang digelar di Ball Room Hotel Marcopolo Bandar Lampung tersebut, turut hadir Ketua BPW PAI Provinsi Lampung Nitaria Angkasa dan Ketua Dewan Penasehat BPW PAI Lampung Iskandar dan Jajaran Pengurus PAI Se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutanya Sultan Djunidi Berpesan agar Pengurus BPC PAI Kota Bandar Lampung dapat menjalankan tugas organisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab.

” PAI saat ini memasuki usia 2 tahun dan sudah terbentuk di lebih dari 20 Badan Pengurus Wilayah (BPW) Se-Indonesia, meskipun diusia yang masih muda, PAI berkomitmen untuk membentuk advokat-advocat yang bermutu dan berkualitas” Ujar Sultan,Rabu (2/1/2019).

Pria asal Aceh ini berpesan, Agar keluarga besar PAI khususnya di Provinsi Lampung untuk terus menjaga kekompakan, persatuan, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Ad/art organisasi.

” Aktifkan terus kegiatan-kegiatan positif dengan melaksanakan pelatihan, dan jaga terus kekompakan” Tutup Sultan.

Sementara Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Provinsi Lampung Nitaria angkasa mengatakan, selama kepemimpinannya yang menginjak usia 6 bulan sudah tiga kali melaksanakan ujian Advocat, Nitaria Optimis PAI Lampung akan menjadi suatu organisasi advokat yang baik dan berkualitas dan dapat membantu masyarkat mendapatkan bantuan hukum.

“Kita telah melaksanakan 3 kali pelatihan dan ujian advocat selama kurun waktu 6 bulan, dan PAI Lampung akan bimbing sebanyak mungkin advokat dengan cara memberikan kegiatan yang positif sesuai keahlianya masing-masing,” kata Nita.

Sementara Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Kota Bandar Lampung Benny HN Mansyur didampingi Sekretaris Syech Hut Ismail dan Bendahara Suwardi mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan, Mantan Ketua KNPI Kota Bandar Lampung ini optimis, PAI Kota Bandar Lampung akan berkembang dan menjadi rumah bersama bagi masyarakat kota Bandar Lampung dalam mengatasi persolan hukum.

” PAI akan menjadi rumah bersama bagi masyarakat kota Bandar Lampung, dan Kita memiliki program akan menghimpun para sarjana hukum dari kampus atau universitas menuju advocat muda yang berkualitas” pungkas Benny.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here