Beranda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono Kunjungan ke Polres Tulangbawang

Brigjen Pol Drs. Sudarsono Kunjungan ke Polres Tulangbawang

Onlinekoe.com – Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs Sudarsono,SH,M.Hum Melaksanakan Kunjungan Kerja dan Talk Show dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Pasca Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019, Di Polres Tulang Bawang Kamis ( 12/9).
Dalam Kunjungan dan Tolk Show ini didampingi Oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol,Drs,Yosi Hariyoso,M.Si, Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol Drs,Amran Ampulembang Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Drs Wawan Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata P.si.M.Psi dan Pamen Polda Lampung.
Tiba Dipolres Tulang Bawang disambut Oleh Kapolres Tulang Bawang, Pamen Polres Tulang Bawang, Pama, Brigadir, dan PNS Polres Tulang Bawang.
Waka Polda lampung, Langsung meninjau Ruangan seluruh PJU Polres, dan ruangan tahanan dan melaksanakan dialog dengan Tahanan yang dari berbagai Kasus Tindak Pidana.
Waka Polda Lampung Brigjen pol Drs. Sudarsono dan didampingi oleh PJU Polda Lampung memberikan Arahan kepada seluruh Personil Polres Tulang Bawang di Aula Polres Tulang Bawang.
“tugas kita sebagai anggota harus dilaksanakan, antisipasi Tindak Kriminal yang sering terjadi di wilayah ini, mengigat ini musim Kemarau antisipasi Kebakaran lahan, tingkatkan kepercayaan dari masyarakat, dan masalah Anggaran silahkan ajukan dan silahkan gunakan secara benar jangan sampai menimbulkan masalah kedepanya, yang perlu saya tekankan bagi anggota hindari penyalahgunaan Narkoba, apalagi anggota itu sebagai penyalur dari narkoba itu.” Tegasnya.
lanjutnya, “kita ketahui masih ada tanggung jawab kita tentang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden, untuk itu antisipasi masalah situasi Kamtibmas, walaupun tempatnya bukan diwilayah kita, tetap waspada, dan saya harapkan setiap ada permasalah silahkan dilaporkan pada Pimpinan bila perlu disampaikan ke Polda, kemudian jalan hubungan yg baik dengan Steak Holder yang ada.” Tutup nya.
Kegiatan ini dihadiri Bupati Tulang Bawang, dan Bupati Tulang Bawang Barat, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD Tulang Bawang, dan Ketua DPRD Tulang Bawang Barat,  Perwakilan Danlanal, Perwakilan danlanut, Ketua MUI Tulang Bawang, Ketua KPU didua Kabupaten, Ketua Bawaslu dikedua Kabupaten, Insan Media,Tokoh Masyarakat,adat,Pemuda,dan perwakilan Mahasiswa dan Pelajar SMA Perwakilan,Ketua Partai Politik,LSM dan Seluruh Undangan.
Selaku Narasumber dalam Dialog Interaktif adalah Waka Polda Lampung, DirIntelkam Polda Lampung,Bupati Tulang Bawang,dan Bupati Tulang Bawang Barat.acara selesai dilanjutkan acara ramah tamah dikediaman rumah dinas bupati Tulang Bawang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here