Beranda Ragam Bupati Parosil Melantik Kepengurusan PPBI Cabang Lambar

Bupati Parosil Melantik Kepengurusan PPBI Cabang Lambar

Onlinekoe.com, Lambar – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus yang juga sebagai Dewan Pelindung PPBI (Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia ) Cabang Lambar Melantik kepengurusan PPBI Cabang Lambar di halaman GOR ( Gedung Olah Raga ) Aji Saka Pekon Wates kecamatan Balik Bukit Lambar. Selasa,18/09 Pkl.14.00.Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Lambar Hi. Mad Hasnurin, Dandim 0422/LB. Letkol Kav. Adri Nurcahyo.ST. Kapolres Kabupaten Lambar AKBP. Tri Suhartanto. Sik. Asisten II SeKab Lambar Nata Dzudin, Camat Balik Bukit, Dr. Widyatmoko Kurniawan, dan Seluruh Anggota PPBI Lambar  sejumlah 107 orang.

Sesuai dengan Surat Keputusan dari kepemimpinan pengurus PPBI pusat dengan No SK 148 / SK – PPBI – Pusat /VII/2018 Jabatan Ketua PPBI  Kabupaten Lambar diberikan kepada Dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B yang dilantik sebagai ketua umum. Andi Indrawan, S.Sos. Selaku Sekretaris Umum dan jabatan Bendahara Umum Supa Wijaya.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan”
Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya Kepengurusan dan dilantiknya Ketua PPBI Kabupaten Lampung Barat, dan saya berharap PPBI ini disamping  sebagai wadah komunikasi dan ajang silaturahmi juga bisa menjadi wadah kontribusi yang lebih jelas kepada Pemerintahan Kabupaten Lambar.

Untuk lebih mencintai Alam kita yang notabene Hutan lindung yang wajib dan memang tanggung jawab kita bersama untuk melestarikan.

Di Lampung Barat ini masih banyak tunggul-tunggul yang bisa di olah dengan sentuhan-sentuhan seni dari pecinta seni bonsai tutup Bupati. (Aep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here