Beranda Ragam Caleg DPD RI Asal DKI Jakarta Sambangi Pendukungnya di Kel. Kapuk Jakbar

Caleg DPD RI Asal DKI Jakarta Sambangi Pendukungnya di Kel. Kapuk Jakbar

Onlinekoe.com, Jakarta Barat- prof.Dr.Jimly Asshiddiqie Bersilaturrahmi Bersama Ketua Rt dan Rw serta tokoh agama dan masyarakat yang di adakan di gedung serba guna jalan tenis raya Dikelurahan kapuk cengkareng jakarta barat Minggu (17/03/2019).

Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie datang disambut oleh Daenk Jamal dan H Deden selaku panitia acara pertemuan Ketua Rw Sekelurahan Kapuk yang terdiri Dari 16 Rw.

Menurut Ketua panitia H.Deden dalam sambutannya sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan Prof.H.Jimly Asshiddiqie.SH,karena biasanya kami hanya bisa melihat beliau di layar televisi yang di sambut tepuk tangan.

H Deden Bersama Warga Kelurahan kapuk sepakat untuk memilih Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie.SH untuk menjadi DPD DKI Jakarta.

“Kami sepakat untuk memilih Prof.H.Jimly Assihidiqie.SH untuk menjadi DPD DKI,Karena selama ini belum ada satupun calon DPD yang datang ke wilayah kami” Ujar H Deden.

Daenk Jamal Selaku Panitia Acara juga merasa bangga dengan dukungan Rt dan Rw kelurahan kapuk ini.

“Saya merasa bangga dengan begitu banyaknya ketua Rt dan Rw serta para tokoh agama maupun masyarakat yang datang di GOR ini untuk menyambut Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie.SH dan mendukungnya untuk menjadi DPD DKI Jakarata” Ujar Daenk.

Sedangkan Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie.SH saat di wawancarai oleh wartawan sangat merasa terharu dengan semangatnya warga disini menyambut dan mendukungnya untuk menjadi calon DPD DKI Jakarta.

“Ucapan terima kasih banyak untuk warga,ketua RW serta tokoh masyarakat di kelurahan kapuk ini yang mau menerima kedatangan saya,dan juga mau mendukung saya untuk maju menjadi anggota DPD DKI jakarta” Pungkas Jimly.

Selain itu juga ketika di awak media tentang tanggapan nya terkait penembakan di Selandia Baru Terhadap umat muslim yang sedang di masjid, Prof .Jimly Mengutuk keras dengan kejadian tersebut dan meminta umat islam di indonesia agar tidak terprovokasi.

“Saya mengutuk keras dengan kejadian penembakan di negara selandia baru tersebut, dan saya mohon agar kita semua umat muslim di indonesia tidak terprovokasi ,di negara lain sudah mengibarkan bendera setengah tiang tanda berduka atas kejadian penembakan tersebut” Tegas Jimly.

Pertemuan ini diisi dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan sambutan dari Prof.Dr.H.Jimly Asshiddiqie juga dengan sesi foto bersama dari para ketua Rw dan tokoh masyarakat kelurahan kapuk dan juga hiburan musik dari Artis-artis Garda Bintang Timur kalijodo. ( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here