Beranda Lampung Dandim 0421/LS Dampingi Danrem 043/Gatam Resmikan Masjid An-Nur dan Perumahan Sentral Sitara...

Dandim 0421/LS Dampingi Danrem 043/Gatam Resmikan Masjid An-Nur dan Perumahan Sentral Sitara di Natar

Onlinekoe.com – Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , mendampingi kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono , dalam rangka meresmikan 1 unit bangunan masjid dan perumahan sentral sitara yang berlokasi didesa kerawang sari kecamatan natar kabupaten lamsel , jum’at (05/03/2021).

Peresmian Masjid dan Perumahan Sentral Sitara , sebelumnya dilakukan pembangunannya oleh PT.Melana andespal properti , untuk membangun unit perumahan yang mayoritas akan ditempati oleh anggota bintara dan tamtama remaja disatuan kodim 0421/LS dan beberapa anggota lainnya dijajaran korem 043/Gatam.

Selain , Dandim 0421/LS, Letkol inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos. M.Tr.(Han) , turut hadir pula Danyonif 143/TWEJ Mayor inf Iqbal , Danramil 421-06/Natar Kapten Inf. Yudhi Ardi , Pasi Pers Kodim 0421/LSnKapten Inf. Ujang Hairudin , Dan unit Intel Kodim 0421/LS Letda Inf. Tatang Sulaiman , Panit Sabara IPDA Cecep , Panit Bimas IPDA , Kepala Cabang Bank BTN , Direktur Utama Pt. Melana (Perum Sentral Sitara) Bapak Devilson serta Anggota bintra & tamtama remaja Kodim 0421/LS.

Direktur Utama Pt. Melana pPerum Sentral Sitara (Devilson) , dalam ungkapannya mengatakan ”
Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, yang mana pada hari ini akan dilaksanakannya peresmian Mushola An-Nur oleh bapak Danrem 043/Gatam (Brigjen TNI Toto jumariono , kami mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan pihak korem 043/Gatam dan Kodim 0421/LS , untuk melakukan pembangunan perumahan di desa kerawang sari ini”.ujarnya.

Ditempat yang sama , Danrem 043/Gatam , juga mengatakan “mudah – mudahan dengan di resmikannya mushola An- Noer ini dapat membawa kesejukan bagi seluruh warga di sini , karena suatu kebutuhan pokok utama kita sebagai umat manusia itu , di antara mempunyai sandang , pangan dan papan”.
pungkasnya.

Lanjutnya “harapan kita semua dengan telah di bangunannya serta diresmikannya mushola An- Nur ini , semoga akan menjadi pangan rohani bagi kita semua , dan adapun kewajiban bagi seorang pengembang diantaranya harus adanya lokasi tanah untuk makam & lokasi tempat ibadah”.ujarnya.

Lanjutnya “perlu saya tekankan kembali , dalam menyikapi situasi covid-19 kita harus tetap menerapkan aturan protokol kesehatan melalui 3 M (Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)”. tandasnya.

Dandim 0421/LS , juga mengatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem 043/Gatam (Brigjen TNI Toto jumariono) , yang telah berkenan untuk meresmikan bangunan masjid dan perumahan ini , dan juga saya ucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan , Danyonif 143 , para perwira yang hadir dan juga anggota sekalian dalam acara ini , saya berharap kelak bila perumahan ini telah ditempati pergunakanlah yang baik serta dirawat , karena perumahan ini untuk para anggota yang ikut mengambil , dan tentunya ini adalah aset pribadi yang perlu dirawat dan dijaga”.tandasnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here