Dandim 0506/Tgr Gelar Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar TNI

Dandim 0506/Tgr Gelar Silaturrahmi Dengan Keluarga Besar TNI

Onlinekoe.com, Tangerang kota – Dandim 0506/Tgr melaksanakan acara Silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), tampak hadir perwakilan dari LVRI, FKPPI dan Hipakad, tempatnya di Aula Kodim 0506/Tgr pagi ini, Kamis 14/3/1019.

Dalam sambutannya Dandim 0506/Tgr menyampaikan bahwa Kemerdakaan yang kita rasakan saat ini tidak terlepas dari perjuangan para pendiri bangsa, perjuangan para pejuang bangsa yang telah merelakan jiwa raga dan harta benda untuk merebut kemerdekaan dari penjajah. Kewajiban kita sebagai generasi penurus bangsa untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan sesuai yang dicita-citakan oleh para pendahulu.

Disisi lain, Dandim 0506/Tgr juga mengatakan bahwa saat ini negara kita tercinta Republik Indonesia, sedang memasuki tahapan pesta demokrasi, dan dalam waktu dekat pada tanggal 17 April akan dilaksanakan pemungutan suara untuk memilih wakil-wakil rakyat yang akan duduk di Legislatif sekaligus memilih Presiden dan Wakil Presiden. Atmosfer persaingan yang begitu kuat terkadang membuat masyarakat Indonesia lupa akan jati dirinya dan lupa akan norma kesantunannya. Berbagai berita bohong disebar, saling menghina dan memprovokasi satu dengan lainnya.

Oleh karenanya, pada kesempatan forum Silaturrahmi yg baik ini, saya mengajak kiranya kita yg ada disini tidak larut dengan hal tersebut.

Tentara Nasional Indonesia memiliki semangat dan jiwa korsa yang sangat kuat, dan saya yakin nilai2 luhur ini telah diwariskan kepada kita semua selaku generasi penerusnya. Oleh karena itu, kita semua harus bisa menularkan semangat persatuan dan kesatuan kepada seluruh masyarakat Indonesia
( Ls).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan