Beranda Ragam Dihibur Via Vallen dan Hijau Daun, Deklarasi PUJO di Pringsewu Meriah

Dihibur Via Vallen dan Hijau Daun, Deklarasi PUJO di Pringsewu Meriah

Onlinekoe.com – Deklarasi pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan Banyumas Kabupaten Pringsewu berlangsung meriah. Pasalnya kegiatan itu dihibur oleh dua artis yakni Via Vallen dan Hijau daun, Senin (11/3).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh relawan Jokowi Sekelik Lampung. Tampilan pertama langsung dibuka oleh Vokalis Hijau daun Dide. Saat itu dia juga mengajak untuk mencoblos pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“ Sudah siap kah pada 17 April 2019 mencoblos Jokowi?,“ tanya Dide Hijau daun.

“ Siap,“ kata ribuan masyarakat yang antusias menunggu dua artis tersebut, meski hujan mengguyur kabupaten Pringsewu.

Sebelum memulai kampanye Yuhadi Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, meminta agar masyarakat Pringsewu mendukung Pasangan Jokowi.

“ Dulu kabupaten Pringsewu ini penyumbang terbesar suara Arinal Djunaidi calon gubernur, saat ini kami minta masyarakat coblos Jokowi, ayo bersama sama bulatkan tekad, coblos Jokowi di 17 April 2019, ini kita hibur dengan Via Vallen lagi,“ ajak Yuhadi.

Ketua Pujo Pringsewu Suherman, saat deklarasi, berjanji akan mengkampanyekan Capres Jokowi- Maruf Amin dari pintu ke pintu dan melawan segala bentuk kampanye hitam dan hoax.

“Kami akan mengkampanyekan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf di Pringsewu, dan siap melawan kampanye hitam dan segala bentuk hoax,“ ujarnya.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arinal Djunaidi, mengajak untuk mendukung Jokowi di pilpres 2019 mendatang.

“ mari kita sama-sama coblos Jokowi-Ma’ruf Amin, setuju gak,“ ajak Gubernur Lampung terpilih ini.

Sementara itu, Via Vallen membawakan lagu yo ayo pilih 1 Jokowi. “ Kalau menang berprestasi, kita mesti jadi happy, terus pilih nomor 1,“ ajak via. (Tpk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here