DPRD Provinsi Lampung Berencana Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Pubian Lamteng

Onlinekoe.com – Terkait kerusakan jalan di kabupaten Lampung Tengah, kecamatan Pubian, desa Negeriratu yang sudah lama tak diperbaiki, anggota komisi IV Provinsi Lampung dari praksi PDI Perjuangan, Watoni Noerdin angkat bicara.  Senin,  (22/7).

Dalam hal ini, bahwa ada jalan Provinsi di desa negeri ratu, kecamatan pubian kabupaten Lampung Tengah,  yang tak kunjung diperbaiki,  yang panjangnya hampir 700 m.

Rohman (36) warga negeri ratu mengatakan Sudah hampir 2 tahun jalan tersebut tak diperbaiki, sedangkan jalan yang lain di perbaiki.

“Di desa negeri kepayungan dan tanjung kemala yang satu jalan semua diperbaiki,  hanya desa negeri ratu saja yang tak pernah di perbaiki,” Ungkapnya.

Watoni Noerdin anggota Dprd Provinsi Lampung, komisi IV dari praksi partai PDI Perjuangan mengatakan saat diwawancarai Sumaterapost.co akan meninjau lokasi tersebut pada agenda besok selasa 23-7-2019.

“Iya insyaallah besok kami akan meninjau lokasi,  jika waktu masih sempat,” Ucapnya.

Ketika ditanya terkait anggaran APBD Provinsi Lampung untuk infrastruktur jalan Wathoni menjelaskan bahwa anggran tersebut ada setiap tahunnya.

“Anggaran APBD provinsi lampung untuk infrastruktur jalan,  setiap tahunnya ada, ” Jelasnya. (Ysm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here