Beranda Ragam Dua Tersangka Pengeroyokan Robi Fadli Diamankan Polsek Talang Padang

Dua Tersangka Pengeroyokan Robi Fadli Diamankan Polsek Talang Padang

Onlinekoe.com, TANGGAMUS – Dua tersangka pengeroyokan terhadap Robi Fadli (19) di TKP Bendungan Air (DAM) Pekon Landbaw Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus diamankan anggota Polsek Talang Padang.
Kedua tersangka, Oki Kurnia (19) warga Pekon Landbaw dan Rama Engga Pratama (20) warga Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus ditangkap di rumah masing-masing pada Minggu (24/03) pukul 21.00 Wib.
Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom mengungkapkan, kedua tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban pada Minggu, 10 Maret 2019 lalu.
“Kejadian pengeroyokan dialami korban sekitar pukul 18.00 Wib,” ungkap Iptu Khairul Yassin, Selasa (26/03) pagi.
Labih lanjut dikatakan Iptu Khairul Yasin, korban merupakan warga Dusun Talang Tengah Pekon Talang Beringin Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus yang sedang berkunjung ke lokasi tersebut bersama 2 temannya.
Saat itu, kedua tersangka mendatanginya dan meminta diantarkan ke lapo tuak. Namun korban menolak karena tidak mengenal para tersangka, namun tiba-tiba para tersangka mengeroyoknya hingga mengalami luka lebam dibagian wajahnya.
Walaupun korban telah dipukuli, kedua tersangka tetap meminta diantarkan. Karena takut akhirnya korban mengantar keduanya ke lapo tuak dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Padang.
“Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian hidung, bibir dan gusi,” jelasnya.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka diamankan di Polsek Talang Padang guna proses penyidikan lebih lanjut.
“Atas kejahatannya, keduanya dijerat pasal 170 KUHPidana ancaman maksimal 5 tahun penjara,” tandasnya.
(benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here